Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sandy Tumiwa. (Matamata.com)

Matamata.com - Amalia Nurshanty, Ibu Sandy Tumiwa tampak emosional saat bertemu anaknya di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (3/10/2019). Di hadapan wartawan, dia tersedu-sedu meminta agar Sandy Tumiwa mendapat rehabilitasi.

"Sandy itu sakit. Bukan penyakit. Sandy itu sakit, sakit, sakit. Perlu diobati dia," kata Amalia Nurshanty sembari menangis.

Sandy Tumiwa yang duduk di samping ibunya itu pun juga menangis. Dia mengaku menyesal dengan kasus yang menimpanya saat ini.

Baca Juga:
Sidang Putusan Ditunda Dua Pekan, Sandy Tumiwa Tanggapi Santai

"Ya makanya saya bilang saya ini keluar air mata karena merasakan apa yang dirasakan ibu saya itu aja. Bukannya saya cengeng. Kan saya bilang mau preman kalau lihat ibunya nangis nggak mungkin nggak nangis," kata Sandy Tumiwa.

"Jadi saya merasakan apa yang ibu saya rasakan. Di masa tuanya dia melihat anaknya seperti ini. Bukan bisa membahagiakan ibunya, bisa bersama-sama ke tempat yang dia inginkan dari dulu itu aja," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Sidang Putusan Sandy Tumiwa Ditunda, Farhat Abbas Diperiksa Terkait Laporan

Seperti diketahui, Sandy Tumiwa seharusnya mendengar vonis Majelis Hakim sore tadi. Namun sayangnya sidang ditunda karena berkas kuasa pengacara Sandy Tumiwa belum lengkap.

Sandy Tumiwa. (Matamata.com)

Sidang selanjutnya baru digelar dua pekan mendatang yaitu 17 Oktober 2019. Sebelumnya, dia dituntut oleh jaksa penuntut umum (JPU) untuk menjalani hukuman penjara selama enam tahun penjara dan denda uang tunai senilai Rp 600 juta.

Seperti diketahui, Sandy Tumiwa diciduk di Hotel The Grove, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2019) dengan barang bukti sabu sisa pakai seberat 0,23 gram serta alat penghisap sabu atau bong. [Sumarni]

Baca Juga:
Sidang Vonis Sandy Tumiwa Ditunda, Ini Sebabnya

Load More