Joe Taslim (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Di sela-sela syuting film terbarunya, Mortal Kombat, di Australia, aktor Joe Taslim menyempatkan kembali ke Indonesia. 

Dia pun menceritakan bagaimana rasanya jauh dari keluarga dan teman-temannya yang ada di Indonesia. Bahkan dia merasa kembali menjadi anak kost selama syuting film Mortal Kombat.

Baca Juga:
Lihat Iko Uwais Dirangkul Mesra Joe Taslim, Ekspresi Audy Bikin Ngakak!

"Sendiri di negara orang, cuci baju sendiri. Seru juga berasa kayak anak 17 tahun, kayak anak kos benar gitu rasanya," ujar Joe Taslim saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (6/10/2019).

Walau tinggal sendiri, mantan atlet judo itu merasa senang karena di negeri orang dia bisa mandiri.

"Jadi semua sendiri, nyetrika baju nggak ya, kayaknya nggak usah (disetrika) deh haha, cari makan sendiri, hal-hal kaya gitu jadi pengalaman tersendiri jadi lebih independent, which is actually good," jelasnya.

Baca Juga:
Bucin Abis, 7 Cuitan Twitter Joe Taslim Soal Ngefans Penyanyi IU

Joe Taslim terlibat dalam film adaptasi video game Mortal Kombat. [instagram]

Rencananya Joe Taslim akan kembali ke Australia untuk melanjutkan syuting film reboot Mortal Kombat minggu depan.

"Lagi syuting dan belum selesai. Saya juga lagi break satu minggu, nanti pulang lagi ke Australia. Kemungkinan besar sampai Desember (syuting)," ucapnya.

Joe Taslim [Suara.com/Yuli]

Seperti diketahui Joe Taslim turut membintangi film yang diadaptasi dari video game Mortal Kombat. Dalam film tersebut dia berperan sebagai karakter Sub Zero.

Baca Juga:
Jenguk Jefri Nichol, Joe Taslim Beberkan Kondisi Terkini Sang Sahabat

Load More