Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dendy Mikes (Instagram/@dendy-mikes)

Matamata.com - Pada Minggu (6/10/2019) malam kemarin, vokalis band Mikes, Dendy meninggal dunia. Sebelum tutup usia, dia sempat dilarikan ke rumah sakit.

Menurut rekannya di band, Marko, Dendy Mikes meninggal setelah alami serangan jantung. Hanya saja, dia belum bisa menjelaskan kronologis detail kepergian sang sahabat.

Dendy Mikes [Instagram/dendy_mikes]

"Kejadiannya kita belum bisa share, tapi pada intinya alami serangan jantung," kata Marko di dalam video yang diunggah Instagram band Mikes.

Baca Juga:
Vokalis Band Mikes, Dendy Meninggal Dunia

Dendy Mikes [Instagram/dendy_mikes]

Kematian Dendy secara mendadak ini cukup bikin keluarga, kerabat, dan teman-teman syok. Mereka masih tak percaya Dendy sudah pergi ke pangkuan Ilahi.

"Kita semua sama syoknya. Banyak yang kasih belum percaya, karena kejadiannya sangat cepat, sampai kita masih nggak percaya," kata salah satu personel Mikes, Marko, di dalam video yang diunggah di Instagram.

Marko dan teman-teman lainnya berusaha ikhlas. Dia percaya kepergian Dendy Mikes sudah digariskan Tuhan.

Baca Juga:
5 Potret Mewah Rumah Bu Dendy, Wanita yang Viral Karena Hujani Pelakor Uang

Dendy Mikes [Instagram/dendy_mikes]

"Hanya yang di Atas yang tahu kapan manusia akan berpulang," ujarnya.

Tak lupa, Marko mewakili keluarga dan menyampaikan terimakasih atas doa dan perhatian yang diberikan untuk almarhum. Dia juga mendoakan agar Dendy Mikes mendapat tempat terindah di sisi Tuhan.

Dendy Mikes [Instagram/dendy_mikes]

Berdasarkan informasi yang diterima SUARA.com, jenazah Dendy Mikes akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta pada siang nanti.

Baca Juga:
Tinggalkan Raffi Ahmad, Merry Ungkap Alasannya Pilih Kerja dengan Bu Dendy

Namun, jenazah lebih dulu disalatkan di Masjid Araudah dekat rumah duka di Tangerang Selatan.

Dendy yang terlahir dengan nama Dendy Mulya Pasha memulai kariernya di panggung musik nasional bersama band Kunci pada 2000-an. Sementara band terakhir yang dihuni Dendy bernama Mikes.

Load More