Istri Dendy Mikes, Cempaka bersama putrinya di pemakaman sang suami. [Yuliani/MataMata.com]]

Matamata.com - Vokalis band Mikes, Dendy Mikes telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Senin (7/10/2019). Cempaka, Istri Dendy tidak bisa menahan tangisnya selama prosesi berlangsung.

Beberapa kali dia terlihat menyeka air matanya. Cempaka pun mengaku tak miliki firasat apa-apa sebelum sang suami meninggal.

Baca Juga:
Istri Almarhum Dendy Mikes: Allah Lebih Sayang Kamu...

"Nggak ada firasat apa-apa," kata Cempaka di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019).

Ia pun menjelaskan bahwa sang suami hanya mengeluhkan capek usai manggung di hari Sabtu (5/10/2019). Minta dipijat adalah keinginan terakhirnya.

"Dia cuma bilang, 'capek aku badannya nggak enak, minta dipijat' itu aja," ungkap Cempaka.

Baca Juga:
Tangis Istri Dendy Mikes Pecah di Pemakaman

Cempaka pun merasa terpukul dan tak menyangka saat menemukan suami dalam kondisi tak bernyawa di depan kamar anaknya. Suaminya ditemukan kakaknya dalam kondisi jatuh dan sudah tak bernyawa.

Dendy Mikes [Instagram/dendy_mikes]

"Kebetulan aku ada ulang tahun teman. Aku pulang (ke rumah) tapi kakakku duluan sampai. Ditelepon (kakak) aku pikir nggak serius kan (ngabarin Dendhy jatuh) ternyata sudah nggak ada," jelasnya.

"Ternyata sudah nggak ada, orang nggak kenapa-kenapa kok," sambung Cempaka sambil terisak.

Baca Juga:
LIVE: Suasana Haru Pemakaman Dendy Mikes

Dendhy Mikes diketahui meninggal dunia usai mengalami serangan jantung pada Minggu (6/10/2019) malam. Vokalis band Mikes itu meninggalkan seorang istri dan seorang anak perempuan.

Load More