Linda Rahmadanti | MataMata.com
Aqi Alexa [Suara.com/Yuliani]

Matamata.com - Aqi Alexa terpukul atas kepergian vokalis band Mikes, Dendy, untuk selama-lamanya. Dia menganggap almarhum sebagai pahlawannya.

"(Dendy) Amat sangat berjasa, pahlawan gue tuh Dendy," kata Aqi Alexa ditemui usai pemakaman Dendy di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019).

Baca Juga:
Tak Ada Firasat, Istri Syok Temukan Dendy Mikes Sudah Tak Bernyawa

Menurut Aqi, Dendy sangat berperan dalam perjalanan kariernya di dunia musik. Dia menyebut jika tak ada Dendy, dirinya takkan dikenal sebagai vokalis Alexa.

"Yang nggak akan bisa gue lupain adalah kalau nggak ada dia, nggak ada Alexa. Kalau dia bilang 'wah Qi gue nggak berani (jadi vokalis Mikes) gue angkat tangan', mungkin gue bakal tetep sama Mikes," katanya.

Dendy Mikes [Instagram/dendy_mikes]

Rupanya, Aqi adalah orang yang meminang Dendy menggantikan posisinya sebagai vokalis di band Mikes. Waktu itu, Aqi mulai sibuk dengan band lainnya, Alexa.

Baca Juga:
Istri Almarhum Dendy Mikes: Allah Lebih Sayang Kamu...

"Tiap Mikes main, Dendy selalu dateng. Gue bilang ke Dendy 'Den lu mau nggak gantiin gue di Mikes?' Gue mulai sibuk dengan Alexa dan keteter dengan urusan jadwal dan lain-lain, itu 2008-an," katanya.

Kini, Aqi hanya bisa pasrah atas kehendak Tuhan yang lebih dulu memanggil Dendy. Dia juga mendoakan agar keluarga, terutama istri almarhum, Cempaka, diberi kesabaran.

"Semoga Paka (Cempaka) diberi kebesaran hati untuk melepaskan Dendy dan semoga almarhum dilancarkan perjalanannya ke surga nanti. Semua doa yang baik-baik dari kami sahabatnya," kata Aqi.

Baca Juga:
Tangis Istri Dendy Mikes Pecah di Pemakaman

Diberitakan sebelumnya, Dendy Mikes meninggal dunia pada Minggu (6/10/2019) malam usai alami serangan jantung.

Jenazah mantan vokalis Kunci itu telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta, siang tadi.

Load More