Nikita Mirzani [Matamata.com/Yuli]

Matamata.com - Aktris Nikita Mirzani tengah diselimuti kebahagiaan. Pasalnya, Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan baru saja mengabulkan permohonan sidang isbat dan gugatan cerainya terhadap Dipo Latief.

Usai putusan ini, Niki--demikian panggilan akrab--Nikita juga tetap pada sikap awalnya, yakni tak akan mempertemukan anak mereka, A, kepada Dipo.

Baca Juga:
Takut Ada Sajad Part 2, Nikita Mirzani Siapkan Tuntutan untuk Dipo Latief

"Nggaklah (ketemu) dia temanannya udah sama nenek gayung, nenek Frozen, aduh.. temenannya udah kacau," kata Nikita Mirzani di kediamannya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019).

Meskipun Dipo merupakan ayah biologis dan hukum dari A, Nikita Mirzani tak sudi mempertemukan keduanya. Sebab, ia ingat betul bagaimana dulu Dipo mencampakkannya dan tak percaya kehamilan Niki adalah buah dari cintanya.

"Ya kalau itu memang anaknya kenapa waktu Niki masih hamil ada bilang di instastorynya bahwa itu bukan anaknya, suruh tes DNA. Kalau tiba-tiba sekarang ngakuin, lu jedotin aja dulu pala (kepala) lu ke aspal," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Sidang Putusan Isbat Keluar, Nikita Mirzani Blak-blakan soal Pacar Bule

Nikita Mirzani (Matamata.com/Yuliani)

Sementara sang sahabat, Fitri Salhuteru menegaskan bahwa perjuangan Nikita dengan mengajukan isbat sekaligus gugatan cerai bukan untuk mengemis pengakuan secara pribadi. Niki kata dia, cuma mau status anaknya diakui secara hukum. 

"Sebetulnya perlu digarisbawahi juga ya, perjuangan Niki ini bukan semata-mata maksa untuk dia (Dipo) mengakui. Ini pure untuk ke Arkananya sih, bahwa apa yang Niki lakukan itu semata-mata untuk anaknya secara legal," kata Fitri di lokasi sama.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Menang Sidang Isbat, Bayi Kembar Ammar Zoni-Irish Bella

Load More