Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Elvy Sukaesih bersama dua anaknya (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Usai menantunya, Muhmmad Bin Anis Bassurah kembali ditangkap dalam kasus narkoba, ratu Dangdut Elvy Sukaesih kembali mendapat cobaan berat. Padahal, Muhammad bersama istrinya, Dhawiya Zaida baru saja selesai menjalani rehabilitasi narkoba.

Saat menggelar konfrensi pers di rumah salah satu putri Elvy Sukaesih, Fitria Sukaesih, keluarga mengaku terkejut. Keluarga sama sekali tak tahu kalau Muhammad kembali memakai narkoba.

Baca Juga:
Elvy Sukaesih Tak Anjurkan Putrinya Ceraikan Suami Meski Terciduk Narkoba

"Kami keluarga sama terkejutnya denga masyarakat. Karena selama ini kami mendapatkan semua berjalan baik-baik saja, tidak ada hal yg mengejutkan," kata Fitria Sukaesih, saat menggelar konfrensi pers bersama Elvy Sukaesih dan putranya, Seyhan di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019) malam.

Apalagi, keluarga Elvy Sukaesih melihat Dhawiya dan Muhammad kini sudah sibuk dengan pekerjaan masing-masing, setelah selesai direhab. Keluarga menganggap, semua berjalan normal.

"Bahkan masyarakat tahu, Dhawiya sudah kembali beraktivitas, kembali ke tv, on air, show juga, mengisi acara-acara dan sebagainya. Muhammad juga kami tahu seperti itu, kembali bekerja, kerja bantu orangtuanya di Condet," ujar Fitria Sukaesih.

Baca Juga:
LIVE : Elvy Sukaesih Bicara Soal Tertangkapnya Suami Dhawiyah

Muhammad bin Anis, menantu Elvy Sukaesih kembali ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. (Foto dok. polisi)

Fitria Sukaesih menganggap ini adalah sebuah cobaan yang dahsyat untuk keluarganya. Namun begitu, ia yakin ada hikmah di balik musibah tersebut.

"Kejadian ini betul-betul kembali hentakan luar biasa yang mengagetkan kami. Kami berucap inalillahi, kami terus mengalami cobaan, Tapi insya Allah kita yakini, ini adalah bentuk kasih sayang Allah," tutur Fitria Sukaesih. [Sumarni}

Baca Juga:
Terjawab, Ini Alasan Menantu Elvy Sukaesih Pakai Sabu

Load More