Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rosa Meldianti (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Gandhi Fernando menyatakan dirinya resmi menjadi pelatih Rosa Meldianti, untuk mengikuti ajang kontes Miss Teen Tourism 2020.

"Iya aku sudah official akan bantu support Meldi 100 persen sampai dia benar-benar jadi bawa nama," kata Gandhi Fernando, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).

Baca Juga:
Merasa Cantik, Meldi Heran Reaksi Orang-Orang yang Tak Terima

Nantinya Gandhi Fernando akan mulai mengajarkan keponakan Dewi Persik itu berbahasa Inggris. Bahkan dia berencana bekerjasama dengan beberapa tempat pelatihan bahasa Inggris.

"Jadi nanti aku bakalan bantu ajari Meldi bahasa Inggris. Terus akan kerjasama sama beberapa sekolah yang memang mengajarkan bahasa Inggris, supaya nanti ke depannya bisa lebih baik buat Meldi," ungkapnya.

Rosa Meldianti [Ismail/Suara.com]

Gandhi Fernando tidak hanya mengubah Meldi menjadi cantik luar dalam. Namun juga akan mengajarkan kecantikan tak hanya tentang mahkota dan tittle semata. Namun proses mengubah diri menjadi bagian terpenting dalam kecantikan seseorang.

Baca Juga:
Pakai Cadar, 5 Potret Meldi Umrah Bareng Sang Ibu

"Tetapi proses dari sesuatu yang dipandang negatif dan sesuatu yang negatif dan kekurangan dalam seorang diri Meldi itu menjadi yang lebih baik nanti ke depannya," tuturnya.

Gandhi Fernando [Suara.com/Evi]

Sehingga jika Meldi kalah atau tak terpilih menjadi Puteri Indonesia, perubahan dalam dirinya menjadi suatu kebanggaan untuk dirinya sendiri dan keluarga besarnya.

"Misalkan dia nggak menang, belum berhasil bawa nama Indonesia tapi dia akan membanggakan orangtuanya dan dia akan punya banyak skill baru," harap Gandhi Fernando.

Baca Juga:
Sebal Lesung Pipitnya Disamakan dengan Barbie, Meldi: Beda Orang Beda Hasil

Sebelumnya Rosa Meldianti menyatakan keinginannya untuk mengikuti ajang Puteri Indonesia di tahun 2020 dan Miss Earth 2020. Hal tersebut disampaikan melalui postingan foto di instagram. Dalam foto tersebut keponakan Dewi Perssik itu menggunakan mahkota di kepalanya sambil pose layaknya pemenang Puteri Indonesia. (Evi Ariska)

Load More