Yohanes Endra | MataMata.com
Profil dan Agama Rosa Meldianti (Instagram/rosameldianti29)

Matamata.com - Rosa Meldianti ikut pasang badan untuk Dewi Perssik yang aibnya dibongkar Saipul Jamil. Seperti diketahui, Rosa Meldianti merupakan keponakan Dewi Perssik yang dulunya sempat berseteru hingga saling lapor polisi.

Rosa Meldianti baru-baru ini juga kembali menjadi pemberitaan karena menikah. Yuk simak profil dan agama Rosa Meldianti selengkapnya berikut ini.

1. Profil Rosa Meldianti

Baca Juga:
Rosa Meldianti Ikut Sentil Mantan Suami Dewi Perssik: Om Hap Hap Inget Gak Dulu....

Profil dan Agama Rosa Meldianti (Instagram/rosameldianti29)

Rosa Meldianti adalah penyanyi asal Jember, Jawa Timur, yang lahir pada 16 Mei 1996. Sucipto ayah Meldi berpangkat Ajun Komisaris Polisi atau AKP di Polres Jember, sedangkan Permata Andri sang ibunda merupakan kakak Dewi Perssik.

Karier artis Rosa Meldianti dimulai dengan mengambil kelas DJ atas saran Dewi Perssik. Meldi kemudian tinggal di rumah Dewi Perssik dan kerap ikut serta mengantarkan sang tante bekerja.

Sebagai penyanyi, Rosa Meldianti telah merilis lagu sendiri maupun cover. Pada akhirnya, Rosa Meldianti berbisnis produk ikan laut pedas yang laris manis di pasaran sehingga sudah jarang menerima job dari dunia entertainment.

Baca Juga:
7 Potret Dewi Perssik di Nikahan Rosa Meldianti, Penuh Tangis dan Haru

2. Kontroversi Rosa Meldianti

Profil dan Agama Rosa Meldianti (Instagram/rosameldianti29)

Karena merasa perlakuan Dewi Perssik pilih kasih, Rosa Meldianti mulai menjelek-jelekkan sang tante di media sosial sebagai awal perseteruan mereka. Meldi rupanya tak enak hati melihat Dewi Perssik alias Depe lebih memprioritaskan Lebby Wilayati yang merupakan sepupunya sendiri.

Membalas perasaan tak terima Rosa Meldianti, Dewi Perssik menyebutnya pembangkang. Meldi disebut terlalu ambisius dan ingin mendapatkan lebih dari yang seharusnya ia terima.

Baca Juga:
Dampingi Rosa Meldianti Menikah, Penampilan Dewi Perssik Banjir Pujian: Pangling Banget!

Dewi Perssik juga melaporkan Rosa Meldianti atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah. Meldi ditetapkan sebagai tersangka atas laporan tersebut sebelum akhirnya mereka sepakat berdamai.

Rosa Meldianti bahkan pernah mengaku ditaksir Angga Wijaya mantan suami Dewi Perssik. Namun Angga Wijaya yang kala itu masih jadi suami Depe membantah pernyataan Meldi.

Bukan hanya Dewi Perssik, Rosa Meldianti juga sempat berseteru dengan artis-artis lain seperti Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari. Menurut Barbie, Meldi bersikap tak sopan karena bergabung foto bersama dirinya dan rekan-rekan artis lain padahal tidak diajak.

3. Kisah Asmara Rosa Meldianti

Profil dan Agama Rosa Meldianti (Instagram/rosameldianti29)

Rosa Meldianti baru saja menikah dengan pria bernama Inggil pada 16 Juli 2023. Hubungan spesial mereka telah terkuak sejak perseteruan Meldi dan Dewi Perssik pada 2018. Inggil dulunya dikenal sebagai calon pilot, sedangkan kini terlihat sibuk berbisnis dan menjalin relasi dengan beberapa politisi.

4. Agama Rosa Meldianti

Profil dan Agama Rosa Meldianti (Instagram/rosameldianti29)

Sama seperti Dewi Perssik, Rosa Meldianti diketahui beragama Islam. Agama Rosa Meldianti dikuatkan dengan penampilannya yang berhijab pada 2021. Namun Meldi kembali berpenampilan terbuka pada Desember 2022 meski tampil berhijab saat menikah kemarin.

Itu dia profil dan agama Rosa Meldianti yang lebih dikenal sebagai keponakan Dewi Perssik. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More