Nur Khotimah | MataMata.com
Rosa Meldianti dan Dewi Perssik

Matamata.com - Perseteruan Dewi Perssik dengan Saipul Jamil belakangan masih jadi sorotan. Dewi Perssik pun mendapat pembelaan dari Rosa Meldianti, sang keponakan, dalam perseteruan ini.

Lewat unggahan Instagram miliknya, Meldi menunjukkan foto Dewi Perssik dengan mata memar sebagai bukti bahwa tantenya memang mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh Saipul Jamil.

Menurut Meldi, pria yang disebutnya om Hap Hap itu juga pernah diperingatkan oleh ayahnya, kakak Dewi Perssik, jangan sampai berlaku kasar.

Baca Juga:
Mantan Suami KDRT gegara Belain Cowok Brondong, Foto Dewi Perssik Bonyok Diungkap Keluarga

"Om Hap Hap ingat nggak dulu papaku yang ingetin kalo jangan kasar ke adik kesayangannya karena tahu adiknya pulang ke Jember dengan babak belur?" ungkap Meldi.

Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssik9)

Meldi menuding Saipul Jamil penyebab Dewi Perssik jauh dari keluarganya di Jember. Juga diungkap bahwa dulu keluarga Saipul dibiayai oleh pelantun Mimpi Manis tersebut.

"Ingat ya om dulu bikin aunty jauh dari keluarga karena siapa? Sampai aunty yang biayain hidup om dan keluarga om tapi keluarga aunty juga. Ini saksi nya om cakgesss," ujar Meldi.

Baca Juga:
Dituduh Masih Wikwik dengan Saipul Jamil Usai Cerai, Dewi Perssik: Saya...

"Kalau memang om Hap Hap laki-laki sejati, harusnya lebih bijak dan berhati-hati ketika mengeluarkan statement yang tidak benar, tapi kan balik lagi kalau laki-laki sejati ya hahaha. Ini cuma satu bukti, belum bukti-bukti lainnya," pungkasnya.

Perseteruan Dewi Perssik dengan Saipul Jamil berawal dari kisruh hewan kurban. Saipul menyebut mantan istrinya itu terlalu gegabah, berujung pada perang saling mengumbar aib satu sama lain.

Sementara itu, perseteruan mantan pasangan suami istri ini diawali dengan komentar Saipul Jamil soal masalah kurban Dewi Perssik. Masalah merembet ke Dewi Perssik yang mengaku mengalami kekerasan dalam rumah tangga dan menuding saipul penyuka sesama jenis.

Baca Juga:
Perang Dingin Dewi Perssik vs Saipul Jami, Saling Ejek Predator dan Hiperseks

Tak terima dituduh macam-macam, Saipul Jamil balik menyerang Dewi Perssik. Saipul mengaku pernah dipaksa melayani DP saat mantan istrinya itu sedang haid.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More