Nur Khotimah | MataMata.com
Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssik9)

Matamata.com - Keluarga muncul untuk membela Dewi Perssik yang tengah berseteru dengan sang mantan suami, Saipul Jamil. Pembelaan dari keluarga disertai dengan foto lawas Dewi Perssik bonyok usai alami KDRT.

Adalah Rosa Meldianti, keponakan Dewi Perssik yang mengungkap foto pedangdut cantik itu. Menurut Meldi, Dewi Perssik tak pernah mengungkap hal itu demi menutupi aib mantan suaminya.

"Lagi rame-rame bahas masa lalu, Meldi bantuin sekalian ya kasih tahu masa lalu yang aunty dewiperssik9 tutupin karena menghargai om Hap Hap (julukan Saipul Jamil dari DP)," tulisnya, Jumat (21/7/2023).

"Jadi dia ngomong soal kekerasan karena dia menutupi kalo dia (Saipul Jamil) yang melakukan kekerasan," lanjut perempuan yang baru saja menikah itu.

Rosa Meldianti ungkap foto Dewi Perssik bonyok. (Instagram/@rosameldianti29)

Meldi lebih lanjut membenarkan bahwa Saipul Jamil suka main kasar dan mengunggah bukti foto wajah Dewi Perssik bonyok usai mengalami KDRT dari mantan suaminya itu.

"Ini foto aunty yang bonyok memar karena kekerasan yang dilakukan sampai matanya bengkak sebelah cuma karena lebih belain brondong om," lanjutnya.

Dalam foto yang dibagikan, tampak memar hitam di area mata kiri pelantun Mimpi Manis tersebut seperti bekas ditonjok.

Perseteruan mantan pasangan suami istri ini diawali dengan komentar Saipul Jamil soal masalah kurban Dewi Perssik. Masalah merembet ke Dewi Perssik yang mengaku mengalami kekerasan dalam rumah tangga dan menuding saipul penyuka sesama jenis.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More