Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Siti Badriah dan suami, Krisjiana Baharudin. [Sumarni/MataMata.com]

Matamata.com - Pedangdut Siti Badriah rupanya sedang harap-harap cemas menanti kehadiran momongan. Istri Krisjiana Baharudin itu mengaku sudah telat datang bulan.

"Lagi deg-degan juga sih bulan ini belum dapat, belum haid. Jadi deg-degan juga mudah-mudahan saja nggak (haid)," kata Siti Badriah, di acara HUT GTV Amazing 17 yang berlangsung di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/10/2019) malam. 

Baca Juga:
Pamer Foto Masih Remaja Kinyis-kinyis, Siti Badriah Bikin Suami Nangis

Kendati begitu, perempuan 27 tahun ini mengaku belum dinyatakan hamil oleh dokter. Padahal, Siti Badriah juga sudah memulai program kehamilan. 

"Belum, belum dipercaya mungkin sama Allah ya. Tapi program mah program, intinya sedikasihnya saja sama Allah yah," ujar pelantun "Lagi Syantik" ini.

Disinggung kemungkinan akan menjalani bulan madu untuk mempercepat kehamilan, Siti Badriah ternyata punya jawaban sendiri. 

Baca Juga:
Pelukan Mesra di Tempat Umum, 4 Potret Honeymoon Siti Badriah dan Krisjiana

Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharudin [Suara.com/Revi C Rantung]

"Bulan madu setiap hari di rumah. Sebenarnya kayak ke luar kota kami liburan aja sih bukan bulan madu. Kalau bulan madu kan cuma berdua, kalau aku kan rame-rame yah," ujar Siti Badriah sembari tertawa.

Seperti diketahui, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin melangsungkan pernikahan pada Kamis (25/7/2019). Dua hari setelahnya, mereka gelar resepsi di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. [Sumarni]

Baca Juga:
Pakai Kimono sampai Kulineran, 5 Momen Liburan Siti Badriah ke Jepang

Load More