Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Angela Lee (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Hubungan pertemanan antara Lee Jeong Hoon dan Angela Lee sempat merenggang. Hal ini karena Angel belum melunasi utang ratusan juta rupiah dari Lee. Bahkan, saat keduanya dipertemukan dalam suatu acara, Angel sempat berniat membatalkan hadir.

"Angel nggak tahu saya hostnya. Di sana dia tahunya pas subuh, dia langsung telepon Raffi Ahmad, telepon media. Mungkin dia coba menghentikan, tapi nggak bisa karena tiket sudah beli segala macam. Jadi pas ketemu (saya) di airport mukanya langsung pucat," kata Lee Jeong Hoon, saat ditemui di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Minggu (13/10/2019).

Lee Jeong Hoon dan istrinya, Moa Aeim di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Minggu (7/7/2019). [Ismail/Suara.com]

Menurut Lee Jeong Hoon, ia kecewa dengan Angela Lee yang justru terkesan lari dari tanggung jawabnya membayar utang. Namun usai dipertemukan dalam sebuah program, Angel sudah berkomitmen untuk membayarkan kewajibannya.

Baca Juga:
Lee Jeong Hoon Ogah Akui Angela Lee Sebagai Sahabat, Gara-Gara Hutang?

"Bahkan tidak ada niat baik untuk ajak ngobrol saya, dia bilang sorry dia takut dan dia berusaha kemarin kembalikan uang lima juta karena dia janji setiap bulan nyicil Rp 5 juta. Raffi langsung becandain, 'lu nyicil Rp 5 juta 20 bulan nggak lunas lunas nih.' Dia (Raffi) becanda," tutur Lee Jeong Hoon.

Namun, Lee Jeong Hoon mengaku ikhlas menghadapi persoalan tersebut. Dia mengaku rela Angela mencicil hutangnya hingga bisa lunas.

"Ya sudah, semoga dikembalikan secepatnya, kalau Rp 200 juta dibagi Rp 5 juta berapa ya, hitung sendiri lah yaa (berapa lama) nggak papa lah yang penting," ujarnya.

Baca Juga:
Pamer Foto Pakai Rok Mini, Ukuran Dada Angela Lee Diributkan Netizen

Lee Jeong Hoon mengaku juga akan membuka pintu maaf untuk Angela Lee jika tulus menunjukan permintaan maaf padanya dan sang istri, Moa.

"Bukan dalam nominalnya, dalam arti yang penting usaha dia ada saya akan tetap anggap dia sahabat," jelasnya.

Baca Juga:
Nebeng Payung, Raffi Ahmad Kok Pegang-Pegang Pinggang Angela Lee?

Meski demikian, Lee Jeong Hoon tak yakin istrinya memaafkan Angela Lee begitu saja. Maklum saja, uang Rp 225 juta rupiah yang dipinjam dan tak dikembalikan adalah uang biaya pernikahan Lee dan Moa dulu.

"Nggak tahu semoga saja Moa mau baikan sama dia. Saya sih orangnya easy going, jadi hari ini dia jahat terus baik ya saya sudah lupa," imbuh Lee Jeong Hoon.

Masalah utang sepertinya memang dekat dengan Angela Lee. Pasalnya, perempuan kelahiran 14 Maret 1987 juga pernah terlilit utang ratusan juta rupah dan membuatnya harus mendekam di dalam penjara. Ironisnya, utang yang menumpuk itu diakui Angela Lee untuk memuaskan gaya hidupnya.

Load More