Linda Rahmadanti | MataMata.com
Athalla Naufal dan Venna Melinda [Suara.com/Yuliani]

Matamata.com - Kasus pengeroyokkan yang menimpa Athalla Naufal kini mulai menemukan titik terang. Pihak kepolisian telah mengetahui nama dari salah satu pelaku.

"Jadi kata pihak kepolisian, mereka menemukan salah satu nama pelaku, tapi keberadaannya belum ditemuin," kata Athalla Naufal saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2019).

Ibunda Athalla, Vena Melinda ikut menimpali. Dia berjanji akan terus memantau hingga pelaku bisa ditangkap dan mempertanggungjawabkan perbuatan.

Baca Juga:
3 Anak Artis yang Pernah Dikeroyok, Terbaru Athalla Naufal!

"Hari ini saya akan tanya lagi sampai di mana, karena katanya pelakunya nggak cuma satu. cuma memang kita harus sabar ya untuk bisa menangkap semua," kata Venna Melinda.

Athalla Naufal dan Aisyah Aqilla ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Hari ini, Athalla juga akan sambangi Polsek Jagakarsa, Jakarta Selatan. Hal itu guna memberi keterangan tambahan.

"Intinya sekarang Athalla harus ke Polsek Jagakarsa. Mungkin sore atau siang, karena udah ada panggilan dari Kapolsek. Mudah-mudahan Athalla kembali ke Ppolsek ada berita yang lebih baik daripada sebelumnya untuk pelakunya sendiri," kata Venna Melinda.

Baca Juga:
Rugi Belasan Juta, Athalla Laporkan Kasus Pengeroyokannya ke Polisi

Apa yang dialami Athalla Naufal terjadi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2019) sekitar pukul 03.30 WIB. Waktu itu dia hendak pulang ke rumahnya.

Dalam perjalanan pulang, sebuah angkot tiba-tiba memepet mobilnya hingga menghadang di depan dan memaksa Athalla Naufal keluar dari mobil. Selepas itu, terjadilah baku hantam yang tidak seimbang.

Baca Juga:
Begini Kronologi Pengeroyokan Athalla Naufal

Load More