Madinah | MataMata.com
Deddy Corbuzier dan Sandiaga Uno. (Instagram/@mastercorbuzier/@sandiuno)

Matamata.com - Dedy Corbuzier dan Sandiaga Uno serius membahas soal peristiwa penusukan Menkopolhukam Wiranto. Percakapan tersebut diunggah Deddy Corbuzier di channel YouTube-nya beberapa jam lalu.

"Apa yang bisa kita lakukan, itu kan risiko," kata Sandiaga Uno ke Deddy Corbuzier mengawali obrolan.

"Kejadian ke Pak Wiranto ini kelemahan semua orang. Gue terus terang baru ngeh juga kita semua mesti waspada. Hidup penuh risiko," lanjutnya.

Baca Juga:
Ledek Deddy Corbuzier, Sandiaga Uno: Follower Gue Masih Lebih Banyak

Sandiaga kemudian bercerita soal pengalaman protokoler keamanan saat dirinya masih menjabat sebagai wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Harus waspada hati-hati. Gue kan sekarang bukan pejabat publik. Waktu kepala daerah ada protokolnya, kemaren nyalon ada protapnya. sekarang ini rakyat biasa. Kita harus berdoa dan jaga-jaga. Kalo liat mukanya...harus aware,"

Deddy Corbuzier dan Sandiaga Uno. (Instagram/@mastercorbuzier/@sandiuno)

Deddy Corbuzier kemudian bertanya soal pengamanan Sandiaga setelah tak lagi menjabat. Salah satunya, saat dirinya jalan-jalan ke pasar.

"Gimana lu jaga-jaga kalo lo lagi kepasar, gimana coba," tanya Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Pakai Outfit Ratusan Juta Milik Uya Kuya, Deddy Corbuzier Diketawain Pacar

"Gue tau lah mana pasar yang kondusif dan berbahaya," jawab Sandiaga.

Sandiaga kemudian membandingkan penusukan Wiranto dengan yang pernaha dialami beberapa presiden Amerika Serikat. Meski memiliki pengamanan paling ketat, sejumlah presiden Amerika Serikat tak luput dari insiden penyerangan.

Young Lex Vs Deddy Corbuzier. [Capture YouTube]

"Sering banget di Amerika kejadian. Presiden ditembak, Trump juga sempat security alert. Ada satu keharusan dekat dengan publik.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Bahas Pemerk0saan, Komentar Sunan Kalijaga Sindir Artis Ini

"Risikonya gede. Kita harus punya intelijen yang kuat, data yang kuat. Serangan Pak Wiranto membuktikan...Menkoplohukam lho bro!. jenderal bintang 4, mantan cawapres 2009, gimana gue!," tambah Sandiaga.

Ditambahkan Sandiaga, penusukan Wiranto bisa dialami siapa pun, termasuk artis. Suami Nurasia ini mencontohkan tragedi yang dialami John Lennon.

"Dia (John Lennon) kan bukan pejabat. Ditusuk sama fansnya. Lo (Deddy Corbuzier), lo kan lagi meledak. Lo hati-hati bro," lanjut Sandiaga Uno ke Deddy Corbuzier.

"Lo perlu nggak? gua ada jasa pengamanan nih, ada perusahaan, hehehe," ledek Sandiaga Uno.

 

 

Load More