Dewi Sanca (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Gara-gara wawancaranya diposting di channel YouTube Irma Darmawangsa, Dewi Sanca sempat berseteru dengan mantan kekasih Dwi Andhika itu.

Namun perseteruan tersebut sepertinya sudah berakhir. Dewi Sanca dan Irma Darmawangsa berdamai di program talk show yang dipandu oleh Uya Kuya cs.

Baca Juga:
Dihamili Dokter Brondong, Pedangdut Dewi Sanca Mengandung 3 Bulan

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Dewi Sanca mengaku terpaksa berbaikan dengan Irma Darmawangsa. Dia melihat kekasih Irfan Sebaztian itu tidak tulus.

"Terpaksa," ujar Dewi Sanca singkat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).

Dewi Sanca dan Irma Darmawangsa [Instagram]

Perempuan 35 tahun mengaku tahu Irma Darmawangsa tidak tulus karena dia datang dan meminta maaf saat di acara televisi yang disiarkan secara langsung.

Baca Juga:
Adu Goyang Ular Bareng Meldi, Perut Dewi Sanca Jadi Sorotan

"Kalau masalah yang aku nyanyi aku batalin emang udah lama ya berapa tahun. Kalau channel youtube kan baru kemarin. Terus aku kalau mau minta maaf itu harusnya dia (Irma) dateng ke tempat aku. Maksudnya secara tulus bukan di suruh, bukan live," sambungnya.

Melihat Irma Darmawangsa yang setengah hati, Dewi Sanca pun juga belum memafkan seratus persen.

"Kalau live teve kan dia mungkin bukan gimana gimana ya, terpaksa ya. Sama aku juga terpaksa gitu," pungkasnya.

Baca Juga:
Diisukan Hamil Hingga Diminta Gugurkan Kandungan, Dewi Sanca Mencak-mencak

Irma Darmawangsa [Suara.com/Ismail]

Pertikaian keduanya bermula saat Dewi Sanca tak terima obrolannya dengan Irma Darmawangsa soal kehamilan diunggah Irma di channel YouTube miliknya. Dewi merasa Irma tak meminta izin untuk menyebarkan video itu ke YouTube.

Irma Darmawangsa yang merasa namanya disebut-sebut pun tak tinggal diam. Pacar Irfan Sbaztian itu merasa aneh kalau Dewi Sanca mempermasalahkan video tersebut. Pasalnya saat mereka ngobrol, di depan mereka ada kamera yang tengah merekam.

Tak terima, Dewi Sanca mengatai Irma sebagai donat bantet. Mereka saling serang pernyataan dan sindiran lewat unggahan di akun Instagram masing-masing.

Load More