Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Nunung dan Iyan Sambiran [Suara.com/Arya Manggala]

Matamata.com - Wajah komedian Nunung langsung berubah sedih setelah hakim menunda sidang lanjutannya dengan agenda mendengarkan keterangan saksi.

"Ditundaa..," ucap Nunung, usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).

Baca Juga:
Saksi Tidak Hadir, Sidang Lanjutan Nunung Ditunda

"Sedih sih ya tapi kan memang keadaannya harus ditunda ya harus terima," sambungnya.

Komedian berusia 56 tahun itu merasa menunggu seminggu itu sangat lama. Apalagi dia masih menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

"Nggak sih kalau kecewa, kalau sedih pasti lah. Karena kan satu minggu itu kan lama kalau menunggu dalam permasalahan ini. Tapi mau bagaimana lagi karena saksi ahli juga ada keperluan yang sangat penting," jelas Nunung.

Baca Juga:
Nunung Ngaku Belum Dijenguk Andre dan Sule Selama Sidang

Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung bersama suaminya July Jan Sambiran menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/10). [Suara.com/Arya Manggala]

Rasa kecewa juga disampaikan Iyan Sambiran, suami Nunung. Dia merasa saat ini hanya bisa bersabar menjalani segala ketentuan dalam proses berjalannya sidang.

"Ya kita nggak bisa apa-apa kan sudah harus begini, ya kita jalani saja. Yang penting bersabar," tutupnya.

Seperti diketahui hari ini Nunung dan suaminya, Iyan Sambiran menjalani lanjutan sidang kasus narkoba, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang ditunda karena saksi dari RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat) dan satu saksi ahli dari BNNP DKI Jakarta berhalangan hadir. Rencananya sidang akan kembali dilanjutkan minggu depan, Rabu (23/10/2019).

Baca Juga:
Tiba di Pengadilan, Nunung Malah Asyik Dangdutan

Load More