Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sandy Tumiwa. (Matamata.com)

Matamata.com - Setelah dijatuhi vonis 4 tahun penjara atas penyalahgunaan narkotika, Sandy Tumiwa secara blak-blakan menegaskan hubungannya bersama Vivi Paris telah selesai. Bahkan dia mengajukan surat talak kepada istrinya itu.

"Untuk hubungan saya dengan mantan istri saya, ini surat pernyataannya benar dari saya, saya yang tulis. Dan surat pernyataan tersebut adalah benar tulis tangan saya yang saya buat tanpa paksaan dari pihak mana pun," kata Sandi Tumiwa, usai sidang, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (17/10/2019).

Baca Juga:
Kasus Narkoba, Sandy Tumiwa Divonis 4 Tahun Penjara

Lelaki 37 tahun itu mengatakan, surat pernyataan talak tersebut murni atas keputusannya sendiri tanpa adanya campur tangan orang lain. Meski demikian, dia tidak secara gamblang mengungkapkan alasan talak tersebut

"Surat pernyataan tersebut saya buat karena saya menyadari kesalahan yang saya buat. Saya bukan orang yang sempurna, saya banyak dosa, tapi saya belajar dari kesalahan tersebut," ungkapnya.

Sandy Tumiwa [Suara.com/Evi]

Dia pun meminta maaf kepada seluruh pihak yang terseret dalam kisruh rumah tangganya. Permintaan maaf itu ditujukan kepada mantan istrinya, Tessa Kaunang dan perempuan berinisial V.

Baca Juga:
LIVE: Begini Nasib Sandy Tumiwa di Sidang Putusan Kasus Narkoba

"Meminta maaf kepada pihak yang terbawa atas persoalan ini. Pernyataan soal Tessa Kaunang itu hanya harapan seorang ibu atau nenek. Tapi saya pribadi sangat menghormati Tessa Kaunang sebagai ibu dari anak saya," ucap Sandi.

"Untuk perempuan berinisial V itu adalah teman saya yang sudah saya anggap seperti kakak. Beliau juga datang bersama suaminya berinisial V mensupport saya," tambahnya. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Sandy Tumiwa Talak 3 Vivi Paris, Keluarga Langsung Blokir Nomor Kontak

Load More