Linda Rahmadanti | MataMata.com
Yeslin Wang (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Rasa cinta dan sayang untuk mantan suaminya, Delon Thamrin rupanya masih tersisa di hati Yeslin Wang. Saat ditanya perasaan, Yeslin mengaku masih menyisakan perasaan sayang dan cinta terhadap lelaki 41 tahun tersebut.

Hal itu diakui sendiri oleh Yeslin Wang, saat mengisi acara Pagi-Pagi Pasti Happy (P3H), Jumat (18/10/2019).

Baca Juga:
Akan Menikah, Delon Thamrin Keceplosan Sebut Yeslin Wang Mantan Terindah

"Kalau nggak cinta nggak mungkin, aku delapan tahun sama dia. Aku mencintai dari kejauhan," kata Yeslin Wang.

Ketika ditanya soal perasaannya terhadap pernikahan Delon Thamrin dan Aida Chandra, mata Yeslin Wang mulai berkaca-kaca. Ia pun mengakui perasaanya campur aduk.

"Hhmm.. ya campur-campur ya. Kalau rasa, bohong kan karena aku delapan tahun sama dia. Tapi aku happy dia sudah menemukan pasangan," tutur Yeslin Wang.

Baca Juga:
Nikah Bulan Depan, Delon Thamrin Undang Yeslin Wang?

Uya Kuya kemudian menelepon Delon Thamrin. Dengan pengeras suara, Uya bertanya kepada Delon apakah dia akan mengundang Yeslin Wang di pernikahannya.

"Dia kan sibuk mau syuting sama Kang Izur (Izur Mochtar)," kata Delon.

"Kok tahu jadwal gue," timpal Yeslin Wang heran.

Baca Juga:
Resmi Cerai, Yeslin Wang Akui Masih Berhubungan Baik dengan Delon

Uya Kuya kemudian memberikan ponselnya kepada Yeslin Wang, agar bisa bicara langsung kepada Delon.

"Selamat ya," kata Yeslin. "Terimakasih," jawab Delon.

"Aku doian ya yang terbaik aja. Dapat yang terbaik, supaya langgeng," kata Yeslin Wang.

"Aku doain kamu bahagia," ucap Delon Thamrin.

Ponsel kemudian dikembalikan ke Uya Kuya. Tapi di situ Delon menegaskan bahwa ia memperbolehkan Yeslin untuk datang ke pernikahannya.

"Kalau dia mau datang boleh lah, masa nggak boleh," kata Delon mantap.

Sementara Yeslin Wang ingin menjaga persaan calon istri Delon Thamrin. Yang penting baginya, doa terbaik untuk sang mantan dan istri baru.

Delon dan istri, Yeslin Wang. (Instagram)

"Pokoknya aku sangat mengerti, karena memang mungkin pestanya lebih privat. Aku juga ada syuting film," jelas Yeslin Wang.

Yeslin Wang kemudian ditanya oleh hots P3H lain, Danang soal kenangan bersama Delon Thamrin. Sambil nangis, Yeslin mengenang hobi mereka yang sama-sama menyukai anjing.

"Apa yah, ya kami kan sama-sama suka doggy (anjing). Waktu kami adopsi anjing bareng, anjing kami melahirkan anaknya di rumah. Ya banyak hal (air mata Yeslin Wang mengalir di pipi). Emosional ya pasti, orang terdekat aku selama delapan taun. Tapi aku senang dia udah bahagia," tutur Yeslin Wang sambil elus bahunya oleh host P3H lainnya, Conchita Caroline. (Evi Ariska)

Load More