Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ari Lasso

Matamata.com - Ari Lasso terpaksa mengumumkan pembatalan konsernya yang seharusnya digelar pada 16 Oktober 2019. Dia mengambil keputusan itu karena ketidakprofesionalan promotor.

Sehari sebelum pertunjukan, Ari Lasso masih menggelar latihan gabungan bersama dua bintang tamu konsernya, yakni Melly Goeslaw dan Bunga Citra Lestari. Meski mulai ada rasa curiga, Ari berusaha tetap optimis kalau konsernya tetap digelar sesuai rencana.

Selain latihan, persiapan yang sudah dilakukan Ari Lasso adalah pergi ke dokter. Memang, dia selalu memastikan tubuhnya bugar sebelum gelar konser dengan durasi yang panjang.

Baca Juga:
Desak Promotor Umumkan Status Konser, Ari Lasso: Akui Ketidakprofesional!

"Bahkan saya sempat ke dokter untuk suntik, untuk melakukan penguapan yang mana biasa saya lakukan untuk konser panjang, supaya lebih segar, suntik vitamin biar fit," kata Ari Lasso di channel Youtube-nya.

Penampilan Ari Lasso dalam Prambanan Jazz 2019. (Suara.com/Una)

Satu hal lagi yang sudah dipersiapkan Ari Lasso adalah berhenti merokok untuk sementara. Dia mulai setop kebiasannya itu sejak beberapa minggu terakhir.

"Saya dua minggu ini tidak merokok sama sekali agar malam ini berjalan lancar," ujarnya.

Baca Juga:
Soal Pembatalan Konser Ari Lasso, Anang Hermansyah Turut Prihatin

"Ternyata faktanya saya tidak mendapat jawaban yang memuaskan dari promotor tentang tergelarnya konser malam ini," kata Ari Lasso lagi.

Reuni Dewa 19 (Instagram Ari Lasso)

Sebelumnya Ari Lasso mengumumkan jika konser untuk menandai 27 tahun berkarya yang sedianya digelar di The Kasablanka Hall dibatalkan. Konser tersebut tak jadi digelar lantaran promotor tak bisa memenuhi beberapa kewajiban.

Setelah Ari Lasso, giliran Optimus One selaku promotor angkat bicara. Melalui siaran persnya, promotor mengaku konser Ari Lasso dibatalkan karena ada alasan teknis. (Yazir Farouk)

Baca Juga:
Setali Tiga Uang dengan Ari Lasso, Band GIGI Juga Batalkan Konser

Load More