Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Emma Waroka dan suami. (Instagram/@emmawarokkaofficial)

Matamata.com - Artis Emma Waroka akhirnya resmi menikah dengan seorang pengusaha dan instruktur fitnes bernama Bagoes Soeharto. Ternyata, usia Emma lebih tua 18 tahun dari Bagoes.

Kabar pernikahan Emma Waroka dengan Bagoes Seoharto dikabarkan oleh Emma sendiri melalui Instagram. Pernikahan tersebut berlangsung pada 17 Oktober 2019 di Masjid Pondok Indah, Jakarta.

Emma Waroka resmi menikah dengan Bagoes Soeharto. [Instagram]

Dari foto yang diunggah Emma Waroka di Instagram, artis 44 tahun itu terlihat cantik mengenakan kebaya berwarna putih. Sementara Bagoes Soeharto terlihat gagah dan ganteng mengenakan setelan jas berwarna hitam.

Baca Juga:
Zaskia Sungkar Ungkit Masalah Tas Palsu, Medina Zein: Aku Pingin Ketawa Aja

"Alhamdulillah Ya Allah... Telah Engkau berikan kepadaku, belahan jiwaku, pelipur laraku, penyemangat dan pendampingku dalam mengarungi kehidupan indah ini...," tulis Emma Waroka.

"Walaupun harus menunggu cukup lama untuk dapat bertemu kamu yank. Ternyata nggak sia-sia aku harus melewati tiga kali kegagalan. Ternyata Allah menyiapkan kamu untuk aku... Hikmahnya sabar menunggu dan selalu yakin bahwa Gusti Allah mboten sare...#99," sambung Emma Waroka.

Emma Waroka resmi menikah dengan Bagoes Soeharto. [Instagram]

"Terimakasih suamiku @soeharto_bagoes yang sudah memilih aku utk jadi pendamping setiamu. Lets live life to the fullest.. Lets travel everywhere we want (udah bisa nih yank haha) and lets rock the world with our positivity and always be happy.. I love you 3000 coachayank!!" lanjut Emma Waroka.

Baca Juga:
Bikin Iri Aja, Hotman Paris Pamer Beri Putranya Puluhan Ruko

Setelah acara akad nikah, Emma Waroka dan Bagus Soeharto pun langsung berbulan madu di sebuah hotel di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Timur.

Dengan Bagoes Soeharto, ini merupakan pernikahan keempat bagi Emma Waroka. Sebelumnya, Emma gagal tiga kali menikah dengan lelaki asing alias bule. Bahkan salah satu pernikahannya dengan bule, Emma sempat mengalami KDRT.

Pernikahan Emma Waroka dengan Bagoes Soeharto pun mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari warganet dan sejumlah artis.

Baca Juga:
Usung Adat Jawa, 5 Potret Acara 7 Bulanan Paula Verhoeven dan Baim Wong

Emma Waroka cantik jadi pengantin. [Instagram]

"Congratulations mba @emmawarokkaofficial," kata Nabila Syakieb.

"Congratulations my dear. Wishing you lots of love and happiness," ucap Tamara Bleszynski.

"Emma dan Bagus kami ikut mendoakan semoga kebahagiaan ini terus langgeng dan menjadi pasangan yang selalu membahagiakan satu dengan lainnya dalam suka dan duka. God Bless You both," komentar Soraya Haque. (Ferry Noviandi)

Load More