Nur Khotimah | MataMata.com
Emma Waroka. (Instagram/@emmawarokkaofficial)

Matamata.com - Kim Hawt ikut menarik perhatian di tengah isu KDRT dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora. Sorotan tertuju pada Kim Hawt karena turut koar-koar membongkar aib pria berinisial R yang diduga Rizky Billar.

Kendati gencar disampaikan di media sosial, cerita Kim Hawt diragukan oleh Emma Waroka. Lewat Instagram, Emma Waroka mengaku tidak percaya dengan pernyataan yang disampaikan oleh Kim Hawt.

Baca Juga:
9 Pesona Lee Se Hee di Bad Prosecutor, Jadi Jaksa Senior yang Karismatik

"Karena ini udah pernah kejadian waktu tahun lalu, ingat nggak, awal tahun ini, kalian ingat nggak, ada di podcastnya yang dia ngaku-ngaku pacaran sama seorang artis terkenal banget, bla bla bla, dan ternyata itu semuanya halu," lanjutnya.

Emma Waroka menuding Kim Hawt sengaja membuat cerita-cerita baru dengan memanfaatkan kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar pada sang istri.

"Sekarang dia mau bikin cerita-cerita baru lagi dengan bilang kalau yang dia maksud R itu adalah si RB (Rizky Billar). R yang dulu adalah RB," ungkap aktris 47 tahun itu.

Baca Juga:
Setelah Dinanti-nanti, Patung Lilin Agnez Mo Akhirnya Jadi: Disebut 100 Persen Mirip

Kim Hawt (Instagram/@kimhawt)

"Padahal demi Allah demi Tuhan, R yang dulu itu dia udah sebut namanya ke Mamsky dan aku udah tahu orangnya siapa, tapi ternyata selidik punya selidik, boro-boro, kenal aja nggak," sambungnya.

Emma Waroka meminta netizen agar jangan asal percaya pada cerita-cerita yang keluar dari mulut Kim Hawt. Emma juga mempertanyakan tujuan Kim membuat cerita bohong dan memfitnah orang, kali ini Rizky Billar.

"Please deh tolong stop deh, dan teman-teman netizen jangan pernah percaya lagi apa yang dia omongin, apapun peristiwa yang dia bilang dia lihat, sosok public figure A, public figure B, artis A artis B, tolong banget. Semuanya itu berita bohong," tegas Emma Waroka.

Baca Juga:
Sering Disebut 'Strong Women', Ayu Ting Ting Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Ungkap Selalu Ingin Bahagiakan Bilqis

Terakhir, Emma Waroka memperingatkan sosok yang pernah menjadi teman dekatnya itu untuk tidak membuat kebohongan dan menggiring opini netizen.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More