Linda Rahmadanti | MataMata.com
Rina Nose (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Ruben Onsu membenarkan jika Rina Nose menikah dengan Josscy Vallaza Aarsten hari ini, Selasa (22/10/2019) di tanah kelahiran Josscy di Amsterdam, Belanda. Kepada wartawan, Ruben Onsu mengaku turut bahagia. 

"Tahu tahu tahu (menikah). Ya senanglah, bahagia lihat dia nikah dan dia kalau memang bahagianya dia yang tahu. Buat saya Rina sudah menemukan tambatan hatinya. Saya sebagai sahabat senang, happy," ujar Ruben Onsu, ditemui di kawasa Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. 

Rina Nose dan pacarnya, Josscy [Instagram/rinanose16]

Sayangnya, suami Sarwendah itu tidak bisa hadir di hari bahagia Rina Nose. Rupanya, Ruben Onsu punya jawaban sendiri. 

Baca Juga:
Sahabat Bocorkan Pernikahan Rina Nose - Josscy Pakai Akad Nikah di Belanda

"Saya sudah pernah bilang, 'Na tanggal berapa tanggal segini', ah sudahlah nggak mungkin. Dan gue nggak mungkin juga ninggalin (kerjaan)," tutur Ruben Onsu.

"Dan dia nikah di Amsterdam dekat-dekat tempat tinggal dia juga di sana gitu. Jadi, aduh gue pengin ke sana deh, tapi gue di sini nggak ada yang jagain. Igun (Ivan Gunawan) lagi umrah. Program Brownis nggak ada yang jagain," jelas Ruben Onsu.

Ruben Onsu [Sumarni/Suara.com]

Meskipun begitu, bos Geprek Bensu ini mendoakan akan rumah tangga Rina Nose dan Josscy langgeng hingga kakek-nenek.

Baca Juga:
Sempat Heboh Ijab atau Pemberkatan, Dekorasi Pernikahan Rina Nose Bocor

"Rina Nose dan suami selamat menempuh hidup baru langgeng sampai kakek nenek cepet punya momongan," kata Ruben Onsu. (Sumarni)

Load More