Sabtu, 04 Mei 2024
Tinwarotul Fatonah | MataMata.com Rabu, 23 Oktober 2019 | 13:23 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Baim Wong resmi dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh CEO manajemen artis QQ Production, Astrid pada (2/5/2019) siang atas kasus dugaan penipuan. Tidak cuma Baim Wong, perempuan tersebut juga turut melaporkan artis Lucky Perdana.

"Ini laporan secara pidana untuk Baim Wong dan juga Lucky Perdana atas kasus penipuan," kata Astrid usai membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya.

QQ Production

Astrid memutuskan menempuh jalur hukum setelah somasi yang dilayangkan diabaikan Baim Wong dan Lucky Perdana.

Sebelumnya, Astrid merasa ditipu oleh dua artis tersebut. Padahal dia sudah memfasilitasi keduanya untuk menjadi calon legislatif (Caleg).

Di situ mereka sepakat untuk bagi hasil uang dari partai. Tapi, Baim Wong memilih mundur jadi Caleg namun tetap bergabung sebagai ikon partai.

Pihak QQ Production menilai Baim Wong dan Lucky Perdana sudah menerima uang dari partai yang bersangkutan. Sayangnya, mereka menolak membagi hasil dengan pihak manajemen.

Astrid pun mengaku atas kejadian ini sudah merugi ratusan juta rupiah.

Acara 7 bulanan Paula Verhoeven dan Baim Wong (Instagram @paula_verhoeven)

Sementara itu, Baim Wong tidak memenuhi panggilan Polda Metro Jaya terkait perkara penipuan dan penggelapan yang dilaporkan Astrid dari manajemen artis QQ Production.

Menurut kuasa hukum Baim, Jamaludin Fakaubun, Baim mangkir bukan karena ingin sembunyi. Kepada Jamaludin, Baim menyebut panggilan itu simpang siur.