Linda Rahmadanti | MataMata.com
Shireen Sungkar (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Shireen Sungkar enggan memberikan banyak komentar mengenai perseteruan antara sang kakak, Zaskia Sungkar, Irwansyah dengan Medina Zein. Kasus tersebut terkait dugaan penggelapan dana perusahaan PT Bandung Berkah Bersama.

"Ya nanti saya diomelin brand saya (kalau ngomongin itu)," ujar Shireen Sungkar mencoba berkelit, ditemui di Gran Melia Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).

Baca Juga:
Suka Hangout Bareng, 5 Potret Kompak Zaskia Sungkar dan Medina Zein

Kendati begitu, bintang sinetron Cinta Fitri ini memastikan keadaan suami istri baik-baik saja setelah kasusnya menjadi sorotan publik.

"Keadaannya didoakan saja. Iya baik-baik saja," sambung Shireen Sungkar.

Perempuan 27 tahun itu pun mendoakan agar permasalahan mereka cepat selesai. Yang pasti Shireen Sungkar menegaskan tidak ada kaitannya dengan perusahaan tersebut.

Baca Juga:
Nggak cuma Irwansyah, Ada Uang Masuk ke Rekening Zaskia Sungkar Rp 98 Juta

"Aku doa saja yang terbaik buat semuanya buat kedua pihak. Jadi aku berdoa mudah-mudahan yang terbaik buat semuanya. Aku nggak bisa ngomong banyak karena aku nggak di situ," kata Shireen Sungkar.

Seperti diketahui, PT Bandung Berkah Bersama dengan produk Bandung Makuta didirikan oleh enam orang yaitu Laudya Cynthia Bella, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Medina Zein, Fitra dan Hafiz. 

Medina Zein dan suami, Lukman Azhari kembali menggelar konfrensi pers terkait kasusnya dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. [Revi C Rantung/Suara.com]

Medina Zein sendiri resmi melaporkan Irwansyah selaku komisaris PT Bandung Berkah Bersama ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat pada Jumat (18/10/2019) pagi ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat. Tak cuma itu, dia turut melaporkan Fitra selaku direktur perusahaan tersebut dengan kasus penggelapan uang hampir Rp 2 miliar. 

Baca Juga:
LIVE: Medina Zein Tanggapi soal Klarifikasi Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Dalam keterangannya belum lama ini, Medina Zein menyebut Zaskia Sungkar turut menerima aliran dana tersebut. Tapi, semua pernyataan istri Lukman Azhari itu sudah dibantah Zaskia Sungkar maupun Irwansyah. (Sumarni)

Load More