Linda Rahmadanti | MataMata.com
Gisella Anastasia (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Gisella Anastasia (Gisel) mengalami depresi usai video syur yang disebut mirip dirinya beredar. Janda Gading Marten ini bahkan merasa geli membayangkan video tersebut.

"Kerugiannya secara mental, nama baik, nggak bisa dijelaskan. Walaupun itu bukan aku, geli kan. Ini sudah setengah depresi, masih syukur," kata Gisella Anastasia, saat menggelar konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2019).

Baca Juga:
Sempat Kaget, Gisella Anastasia Akui Sosok di Video Syur Mirip Dengannya

Ibu anak satu itu tidak bisa membayangkan pikiran orang-orang tentang dirinya setelah melihat video syur tersebut. Bahkan sanking takutnya, Gisella Anastasia tak berani membukan media sosial Instagram.

"Dari situ aja sudah nggak enak, gimana pandangan orang tentang aku. Aku nggak buka Instagram lagi. Cuma komunikasi sama teman dekat. Tetap posting endorse, tapi nggak buka kolom komentar," ujar Gisel sambil tertawa.

Gisella Anastasia dan pacar, Wijaya Saputra menggelar konfrensi pers terkait video porno yang disebut mirip dirinya. [Evi Ariska/Suara.com]

Tak sanggup melihat komentar buruk tentangnya, Gisella Anastasia mengaku takut kepada warganet. Hal tersebut yang membuatnya menggelar konferensi pers untuk memberikan penjelasan bahwa perempuan dalam video syur itu bukan dirinya.

Baca Juga:
Fix! Gisella Anastasia Akan Bawa Kasus Video Syur ke Polisi Jumat Besok

"Aku tuh takut salah sama netizen sekarang, makanya sudah lah ya aku konfirmasi, bukan panik atau gimana. Aku menyangkal itu bukan aku, aku akan mengambil tindakan tegas," kata Gisella Anastasia menandaskan. (Evi Ariska)

Load More