Linda Rahmadanti | MataMata.com
Gisella Anastasia (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Gading Marten adalah sosok di balik Gisella Anastasia melaporkan akun sosial media yang menyebarkan video syur mirip dirinya. 

"Kami masih berkabar dan chatting. Mas Gading yang menyarankan untuk minta bantuan bang Sandy Arifin (pengacaranya) sih, buat ngelaporin," ujar Gisella Anastasia usai membuat laporan di SPKT Polda Metro Jaya, Jumat (25/10/2019).

Baca Juga:
Jika Ada Itikad Baik, Gisella Anastasia Ogah Beri Ampun Penyebar Video Syur

Dia mengatakan bintang film Love For Sale itu cukup geram dengan pemberitaan tersebut. 

"Yah pastinya Mas Gading selalu dukung. Mas Gading salah satu anggota keluarga saya, pastinya dia sangat sebal banget," kata Gisella Anastasia. 

"Ya dia kan keluarga juga, dia papanya Gempi juga pastikan dia juga khawatir sama perkembangan anak dan segala macam. Dia juga pasti tidak terimalah," ujarnya.

Baca Juga:
Laporkan Penyebar Video Syur, Gisella Anastasia: Saya Tersakiti Sekali!

Di tempat yang sama, Sandy Arifin pun turut menimpali. Dia mengungkap awalnya Gading Marten berencana mendampingi Gisella Anastasia membuat laporan. 

"Tadi juga kebetulan saya pas sebelum sampai sini, saya teleponan dengan Mas Gading. Tadi Mas Gading mau ikut support untuk juga datang kesini. Tapi kebetulan ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan," ucap Sandy Arifin.

Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Seperti diketahui, pelantun "Cara Melupakanmu" ini baru saja resmi melaporkan lebih dari sepuluh akun sosial media atas penyebaran video itu. Laporan itu terdaftar dengan nomor perkara TBL/6664/X/2019/PMJ/Dit. Reskrimsus.

Baca Juga:
Pelaku Penyebar Video Syur Gisella Anastasia Terancam 6 Tahun Penjara

Sebelumnya, video syur yang disebut-sebut mirip Gisella Anastasia mulai bikin heboh publik sejak beberapa waktu lalu. Selain video beredar juga bidik layar potongan video tersebut yang disandingkan dengan foto Gisel. Gisel sendiri telah membantah kalau dia pemeran di dalam video syur tersebut. (Sumarni)

Load More