Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gisella Anastasia (MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Usai video syur mirip dirinya viral di jagat maya, Gisella Anastasia alias Gisel mengaku sudah mengurangi waktu bermain media sosial. Rupanya dia punya alasan sendiri.

"Untuk sementara (kurangi dulu), pasti karena sedikit banyak lelah yah," ujar Gisella Anastasia usai membuat laporan di SPKT Polda Metro Jaya, Jumat (25/10/2019).

Baca Juga:
Gisella Anastasia Alami Banyak Kerugian Gara-Gara Video Syur

Mantan istri Gading Marten ini bilang cuma menggunakan media sosial untuk masalah pekerjaan.

"Yah soalnya dikasih support sama teman aja jadi teringat.  Untuk sementara membatasi. Tapi cuma untuk pekerjaan-pekerjaan saja sama untuk komunikasi sama sahabat-sahabat aja," sambungnya lagi. 

Yang pasti, Gisella Anastasia mengatakan tidak membuka pintu damai bagi akun yang sudah menyebarkan video tersebut. 

Baca Juga:
Didukung Gading Marten Lapor Polisi, Gisella Anastasia: Dia Nggak Terima!

"Saya nggak mau kasih ampun sih untuk orangnya, kalau dapat nih yang pertama kali ngunggah. Soalnya kalau saya ngadepin bully-an yang biasa saya hadapi, sudah saya telan, terserah," kata Gisella Anastasia. 

"Tapi ini sudah menyinggung pornografi, kepada ibu. Saya yang punya anak perempuan, merasa sangat tersakiti. Jadi kalau damai sih saya nggak," imbuhnya.

Gisella Anastasia [Suara.com/Sumarni]

Seperti diketahui, Gisella Anastasia baru saja resmi melaporkan lebih dari sepuluh akun sosial media atas penyebaran video itu. Laporan itu terdaftar dengan nomor perkara TBL/6664/X/2019/PMJ/Dit. Reskrimsus. 

Baca Juga:
Gisella Anastasia Lapor Kasus Video Syur, Kasus Wanprestasi Ashanty

Sebelumnya, video syur yang disebut-sebut mirip Gisella Anastasia mulai bikin heboh publik sejak beberapa waktu lalu. Selain video beredar juga bidik layar potongan video tersebut yang disandingkan dengan foto Gisel. Gisel sendiri telah membantah kalau dia pemeran di dalam video syur tersebut. [Sumarni]

Load More