Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Kepada pelaku penyebar video syur mirip dirinya di sosial media, Gisella Anastasia resmi melayangkan somasi terbuka. Hal itu disampaikan langsung oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin kepada wartawan.

"Dan secara terbuka kami juga mensomasi para pihak yang sampai sekarang masih memposting atau pun juga masih menyebarkan fitnah atau berita-berita yang tidak benar," ujar Sandy Arifin di SPKT Polda Metro Jaya, Jumat (25/10/2019).

Baca Juga:
Didukung Gading Marten Lapor Polisi, Gisella Anastasia: Dia Nggak Terima!

Sandy Arifin menekankan akan terus melaporkan semua pemilik akun yang masih menyebarkan video itu di jagat maya. Pasalnya, Gisella Anastasia menegaskan menolak berdamai.

"Jadi walaupun nanti dari pihak mereka ada itikad baik, kami dari pihak kuasa hukum mbak Gisel dan juga keluarga, sejauh ini prosesnya tetap kita akan lanjutkan sampai ke meja hijau atau pun ke pengadilan. Walaupun sampai nanti adanya itikad baik dari pihak yang bersangkutan," tutur Sandy Arifin.

Di tempat yang sama, Gisella Anastasia pun turut menimpali. Mantan istri Gading Marten ini beralasan mengalami banyak kerugian gara-gara kasus tersebut.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Lapor Kasus Video Syur, Kasus Wanprestasi Ashanty

Gisella Anastasia dan pacar, Wijaya Saputra menggelar konfrensi pers terkait video porno yang disebut mirip dirinya. [Evi Ariska/Suara.com]

"Iya karena kerugiannya juga banyak banget. Saya kan perempuan, punya anak kecil segala macam, ada keluarga. Jadi supaya nggak terulang lagi kepada saya atau pun kepada orang lain juga hal hal seperti ini biar ada jeranya," kata Gisella Anastasia.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia baru saja melaporkan lebih dari sepuluh akun media sosial atas penyebaran video syur yang disebut mirip dirinya. Laporan itu terdaftar dengan nomor perkara TBL/6664/X/2019/PMJ/Dit. Reskrimsus. [Sumarni]

Baca Juga:
Jika Ada Itikad Baik, Gisella Anastasia Ogah Beri Ampun Penyebar Video Syur

Load More