Linda Rahmadanti | MataMata.com
Chiki Fawzi (Suara.com/Revi C Rantung)

Matamata.com - Marsha Chikita Fawzi atau yang akrab disapa Chiki Fawzi mulai merambah dunia hiburan mengikuti jejak orang tuanya Ikang Fawzi dan Marissa Haque.

Baru-baru ini perempuan yang disapa Chiki itu sukses dengan film pertamanya, 99 Nama Cinta. Namun kesuksesannya itu masih dianggap sebelah mata. Banyak orang yang menilai keberhasilannya masuk ke dunia hiburan tanah air karena dua orangtuanya artis yang terkenal di tahun 80-an hingga 90-an.

Baca Juga:
Lagu Baru Chiki Fawzi 'Belukar Dunia' Terinspirasi dari Alquran

Mendengar hal tersebut, perempuan 30 tahun itu mengaku tidak risih dengan pendapat itu.

"Jalanin aja, memang Allah kasih saya jadi anak artis. Memang apa yang diharapkan? Bersyukur aja. Kalau saya merasa bersyukur aja, Allah udah kasih itu syukurin," kata Chiki, saat di temui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Chiki Fawzi [Instagram]

Tak ingin dipusingkan dengan perkataan orang, Chiki Fawzi memilih untuk menunjukkan kemampuannya. Dia layak menjadi seorang artis tanpa menyeret nama besar dua orangtuanya, Ikang Fauzi dan Marissa Haque.

Baca Juga:
5 Potret Cantik dan Modis Chiki Fawzi, Putri Ikang Fawzi yang Berprestasi

"Orang mau bilang apa itu nggak ngaruh sama hidup saya. Yang penting saya terus berkarya, tidak merasa di atas, tidak merasa dikelilingi banyak kemewahan dan sebagainya," ucapnya.

Marissa Haque dan Ikang Fawzi. [Instagram @marissahaque]

Selain itu dia merasa bersyukur menjadi anak pasangan artis Ikang Fawzi dan Marisaa Haque. Ditambah lagi kedua orangtuanya telah membesarkan dengan kesederhanaan.

"Jadi I don't feel like I'm having a problem with it. Toh ibu ayah saya juga mendidik saya dengan kesederhanaan banget ya buat orang yang baru kenal kami sekeluarga," terangnya.

"Jadi saya nggak pernah ngerasa eksklusif juga sih dengan hal itu. Memang kenyataannya saya anak artis dan saya bersyukur Allah kasih saya kedua orangtua seperti itu," tambah Chikita Fauzi. (Evi Ariska)

Load More