Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Irma Darmawangsa (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Melihat video Irfan Sbaztian dan Barbie Kumalasari yang tampak mesra saat ngegym bareng, Irma Darmawangsa geram. Irma menuduh Kumalasari yang memancing-mancing sang pacar.

"Sebenarnya sih nggak akan begitu kalau perempuannya nggak mancing-mancing. Saya kan juga baru nonton kemarin pas dikasih link videonya," kata Irma Darmawangsa, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean,  Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2019).

Baca Juga:
Sebut Barbie Kumalasari Lebih Seksi, Ternyata Ini Maksud Irfan Sbaztian

Melihat video tersebut, Irma Darmawangsa langsung menanyakan kepada Irfan Sbaztian. Lantaran Irma tidak mengetahui keduanya sedang kolaborasi untuk video vlog.

Tak hanya itu, rupanya Irfan Sbaztian juga pernah memberikan hadiah berupa baju untuk istri Galih Ginanjar tersebut.

"Orang nggak ngapa-ngapain, ini apaan nih  pegang-pegang perut di gelus-gelus, terus segala digendong lah. Terus kamu juga tuh, ngapain tuh dia buat instastory ngucapin makasih, kamu ngasih baju ke dia. Apaan maksudnya?" aku gituin kan," terang Irma Darmawangsa.

Baca Juga:
Irfan Sbaztian Puji Barbie Kumalasari Lebih Seksi daripada Irma Darmawangsa

Perempuan 35 tahun ini tak menampik dirinya cemburu melihat kemesraan Irfan Sbaztian dan Barbie Kumalasari. 

Irfan Sbaztian, Barbie Kumalasari dan Irma Darmawangsa. [Instagram]

"Di manapun namanya orang berhubungan lagi dekat, mau berapa persen kalau melihat kayak gitu juga kesel lah," tutur Irma Darmawangsa.

Diketahui sebelumnya,  Irfan Sbaztian dan Barbie Kumalasari berkolaborasi untuk pembuatan video vlog. Mereka terlihat mesra sehingga membuat heboh netizen. Banyak yang menduga kalau Irfan memiliki hubungan spesial dengan Kumalasari. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Irfan Sbaztian Terciduk Gendong Barbie Kumalasari, Irma Darmawangsa Ngamuk?

Load More