Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ifan Seventeen dan Juliana Moechtar [Suara.dom/Marni]

Matamata.com - Vokalis band Seventeen, Riefian Fajarsyah alias Ifan dan Juliana Moechtar, istri almarhum gitaris band Seventeen, sempat bersitegang. Disinggung mengenai hal itu, Ifan Seventeen rupanya punya jawaban sendiri.

"Ya salah paham aja sih. Maksudnya gini Ully lagi dalam kondisi yang emosional. Aku juga begitu jadi ya memang sama-sama lagi ngerasa emosional dan kehilangan. Kita adalah orang yang baru merasakan ditinggal nggak punya pegangan masing-masing," kata Ifan Seventeen di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2019).

Baca Juga:
Digosipkan Bakal Nikahi Citra Monica, Ini Kata Ifan Seventeen

Kendati begitu, pelantun Kemarin ini mengatakan permasalahan itu sudah selesai. Hubungannya dengan perempuan yang disapa Ully itu kini sudah membaik.

"Orang lagi sama-sama sensi sih. Sebetulnya jadi ya gitu kita semua sih sebenernya bukan hanya antara aku dan Ully saja," ujar Ifan Seventeen.

Ifan Seventeen dan Armada. (Instagram)

"Aku dan Dendi pihak manajemen juga sempat bersitegang secara emosional. Emang kita kacau abis itu. Tapi kita sudah ketemu semua. Alhamdulillah semua terjelaskan dengan baik," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Pesawatnya Delay Karena Asap, Ifan Seventeen Alami Kejadian Mistis

Di tempat yang sama, Ully turut menimpali. Dia bilang pertengkarannya dengan lelaki 36 tahun itu sudah diselesaikan secara baik-baik.

"Ya mau gimanapun kita kan keluarga ya. Seventeen ini bagaimana pun Kak Ifan kan, kakak ku, almarhum (Herman) juga, sampai kapanpun kita akan sama sama dalam bentuk keluarga. Dan orang mau ngomong apa, salah paham kita akan baikan lagi. Namanya adek abang gimana sih gitu. Emosional aja sekarang sudah ngalir gitu aja selesai," tutur Ully.

Ifan Seventeen dan Juliana Moechtar [Suara.dom/Marni]

Seperti diketahui, Juliana Moechtar dan Ifan Seventeen sempat perang dingin saat perilisan lagu duet mereka HUN. Juliana Moechtar sendiri merupakan istri almarhum gitaris Seventeen, Herman yang meninggal karena terjangan ombak tsunami Selat Sunda di akhir tahun 2018 lalu. (Sumarni)

Baca Juga:
5 Potret Ifan Seventeen dan Anak Perempuannya yang Jarang Terekspos!

Load More