Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ratu Meta [Yuliani/MataMata.com]

Matamata.com - Sebelum menggugat cerai suaminya, Eddy Faisal, pedangdut Ratu Meta tak berani bercerita tentang permasalahan rumah tangganya kepada keluarga. Dia hanya bercerita kepada sahabatnya, Zaskia Gotik.

"Tiap malam saya hanya minta pentujuk (sama Allah), saya nggak berani cerita ke keluarga, ceritanya sama sahabat. Contoh saya cerita Zaskia Gotik, sampai dimarah-marahin," kata Ratu Meta saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/10/2019).

Alih-alih beri nasihat, Zaskia Gotik malah memarahi Ratu Meta. Tapi setelah dijelaskan secara detail, Zaskia memahami kondisi Meta sehingga mau minta cerai dari Eddy.

Baca Juga:
Gugat Cerai, Ratu Meta Batal Duet dengan Suami

"Dan saya ceritain, dia (Zaskia Gotik) akhirnya mengerti dan mendoakan yang terbaik," ujar Ratu Meta.

Resepsi pernikahan Ratu Meta yang dihadiri Zaskia Gotik dan Bella Shofie. [Instagram]

Menurut Ratu Meta, teman-temannya di kalangan artis memang sempat heran dengan keputusannya naik pelaminan mengingat baru sebentar mengenal Eddy. Tapi Meta tak peduli karena telah dibutakan oleh cinta.

"Kalangan artis bilang 'kamu tuh sebelum menikah kamu tahu dulu suami saya seperti apa'. Saya nggak tahu. Saya hanya melihat suami saya baik," kata Ratu Meta.

Baca Juga:
Disinggung Foto Suami dengan Perempuan Lain, Ratu Meta Mewek

Ratu Meta dan Eddy Faisal menikah pada 10 Juli 2019 dan menggelar resepsi sebulan kemudian di The Hermitage Hotel, Menteng, Jakarta Selatan.

Beberapa waktu lalu, Ratu Meta resmi mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal ini tentu saja mengejutkan mengingat mereka baru menikah tiga bulan lalu. [Revi Cofans Rantung]

Baca Juga:
Trio Ikan Asin Diserahkan ke Kejaksaan, Ratu Meta Gugat Cerai Suami

Load More