Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ratu Meta didampingi kuasa hukumnya, Henry Indraguna. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Ratu Meta berencana mengajak suaminya, Eddy Faisal berduet dalam single terbaru berjudul Setialah Denganku.

Sayang hal tersebut batal dilakukan karena perempuan 30 tahun itu secara tiba-tiba menggugat cerai suaminya, Eddy Faisal.

Baca Juga:
Disinggung Foto Suami dengan Perempuan Lain, Ratu Meta Mewek

Untuk menunjukan profesionalnya di bidang musik, Ratu Meta tetap meluncurkan lagu tersebut. Namun dia memilih laki-laki lain untuk menjadi teman duetnya. Pelantun lagu Memory Tahu Bulat itu memilih Andi, vokalis Merpati Band sebagai rekan duet barunya menggantikan posisi Eddy Faisal.

“Mungkin sudah banyak yang tahu sebelumnya kolaborasi bareng suami yang judulnya Setialah Denganku. Sekarang diganti dengan Andi Merpati kenapa? karena belum ada jodoh lagu tersebut dengan suami. Masih suami ya,” ungkap Ratu Meta saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/10/2019).

Di bawah naungan label Nagaswara, Ratu Meta sebelumnya telah berdiskusi dengan pihak label sehingga terpilih Andi Merpati sebagai rekan duetnya.

Baca Juga:
Trio Ikan Asin Diserahkan ke Kejaksaan, Ratu Meta Gugat Cerai Suami

“Karena saya harus profesional dengan pekerjaan saya, karena naungan label Nagaswara saya harus lebih profesional, balik lagi ke diri saya,” ucapnya.

Ratu Meta Ratu Meta dan Andi, Vocalis band Merpati [Suara.com/Revi]

Ratu Meta terpaksa memilih laki-laki lain karena merasa lagu tersebut sudah tidak cocok dibawakan bersama suaminya.

"Akhirnya saya mengganti personel. Sebelumnya saya minta maaf pada Bos saya, Bapak Rahayu, mungkin Setialah Denganku digantikan personel. Akhirnya saya jelaskan kepada pak Rahayu dan mengerti dan meng- acc pergantian ini,” jelasnya

Baca Juga:
Pernikahan Bertahan 3 Bulan, Ratu Meta Mewek di Pengadilan

Ratu Meta bersama suami, Eddy Faisal. [Instagram]

Sayang ketika ditanya lebih lanjut mengenai hubungan suaminya dengan Setialah Denganku, Ratu Meta tidak ingin bercerita banyak. Yang jelas, dia bersyukur apabila lagu tersebut bisa dirilis dan dibantu oleh Andi.

“Banyak hal ya, Saya sama suami untuk lagu nggak cocok ya gitu lah. Yang tadinya Setialah Denganku, begitu deh. Saya ditanya begini keringetan,” tutupnya. (Revi Cofans Rantung)

Load More