Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ifan Seventeen dan Juliana Moechtar [Suara.dom/Marni]

Matamata.com - Vokalis band Seventeen, Riefian Fajarsyah alias Ifan Seveteen meminta agar netizen berhenti menjodohkan dirinya dengan Juliana Moechtar alias Ully, janda almarhum sahabatnya, Herman Seventeen.

"Ully, Dewi (istri Andi Seventeen) dan Cindri (istri Bani Seventeen) itu mereka anggep aku kakak. Karena aku anggep anak-anak seventeen sudah kayak saudara ku banget, kayak saudara kandung," kata Ifan Seventeen di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2019).

Preskon film kemarin [Suara.com/Marni]

Si pelantun Kemarin ini mengaku tidak bisa membayangkan duduk di pelaminan bareng Juliana Moechtar. Menurutnya, itu tidak akan pernah terjadi.

Baca Juga:
Trauma Tsunami, Ifan Seventeen Masih Merinding Dengar Sirene Ambulans

"Jadi jauh rasanya. Gimana sih rasanya nikahin istri saudara kandung? Gimana sih? Logikaku nggak sampe. Mudah-mudahan netizen memahami setelah aku jelasin ini," ujarnya.

Di tempat yang sama, Juliana Moechtar pun turut menimpali. Dia sendiri tidak tertarik menikah dengan Ifan Seventeen.

Baca Juga:
Ini Alasan Ifan Seventeen dan Juliana Moechtar Akhirnya Berdamai

"Jadi malah kita disuruh cari jodoh. Kak Ifan cariin aku jodoh, aku cariin jodoh Ka Ifan gitu yang tepat. Bukan kita berjodoh," kata Juliana Moechtar.

Seperti diketahui, Ifan Seventeen dan Juliana Moechtar sama-sama ditinggal pasangannya saat tsunami menerjang Tanjung Lesung, Banten pada 22 Desember 2018. Semenjak itu, keduanya selalu dijodohkan satu sama lain. [Sumarni]

Baca Juga:
Digosipkan Bakal Nikahi Citra Monica, Ini Kata Ifan Seventeen

Load More