Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gisella Anastasia (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Gisella Anastasia alias Gisel kembali menyambangi Polda Metro Jaya. Kali ini kedatangan mantan istri Gading Marten itu untuk menyerahkan barang bukti baru terkait kasus video syur yang disebut mirip dirinya.

Gisella Anastasia datang mengenakan kaos berwarna hitam putih. Kekasih Wijaya Saputra itu didampingi kuasa hukumnya Sandy Arifin dan langsung masuk ke gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Gisella Anastasia [Suara.com/Sumarni]

"Ngantar bukti-bukti lanjutan terus mau kita lihat ya. Lanjutin aja dulu, bentar ya," kata Gisella Anastasia, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019).

Baca Juga:
Difitnah Bertubi-tubi, 5 Potret Jadul Gisella Anastasia yang Buat Berdebar!

Senada dengan Gisella, Sandy Arifin mengatakan, kliennya akan melengkapi bukti-bukti berupa screenshot sebagai tambahan.

"Melengkapi bukti dulu yang baru berupa captur-an, print-an yang dari mbak Gisel dan teman-temannya," kata Sandy Arifin.

Baca Juga:
Duh, Kasus Video Syur Bikin Gisella Anastasia Takut Main Media Sosial

Gisella Anastasia telah resmi melaporkan akun-akun media sosial yang menyebar video porno yang menyebut dirinya. Meski membuka pintu damai, Gisel tetap ingin para pelaku diseret ke meja hijau.

"Kalau ada pihak mereka ada yang beritikad baik, prosesnnya tetap akan kami lanjutkan ke meja hijau," kata Sandy Arifin usai membuat laporan di Polda Metro Jaya. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Gisella Anastasia Alami Banyak Kerugian Gara-Gara Video Syur

Load More