Selasa, 23 April 2024
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com Rabu, 30 Oktober 2019 | 14:24 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Gisella Anastasia resmi melaporkan akun-akun media sosial yang menyebar video syur mirip dirinya. Meski membuka pintu damai, Gisel tetap ingin para pelaku diseret ke meja hijau.

"Kalau ada pihak mereka ada yang beritikad baik, prosesnnya tetap akan kami lanjutkan ke meja hijau," kata pengacara Gisella Anastasia, Sandy Arifin usai membuat laporan di Polda Metro Jaya.

Menurut Sandy Arifin, pihaknya telah melaporkan beberapa akun media sosial seperti Twitter, Facebook, Instagam yang telah menyebarkan video tersebut.

Baca Juga:
Difitnah Bertubi-tubi, 5 Potret Jadul Gisella Anastasia yang Buat Berdebar!

"Kita tinggal menunggu pemanggilan dari penyidik. Kemudian sambil berjalan seminggu kedepan, kami juga sudah menyiapkan saksi-saksi dan bukti-bukti di mana Gisel sudah lihat postingan di media sosial lainya, kita sampaikan ke penydiidk," ujar Sandy Arifin.

"Secara terbuka juga kami mensomasi pihak yang masih memosting atau menyebar berita yang tidak benar," kata Sandy Arifin melanjutkan.

Hari ini, Rabu (30/10/2019), Gisella Anastasia kembali mendatangi Polda Metro Jaya dengan membawa bukti baru. Saksikan LIVE-nya di MataMata.com.

Baca Juga:
Duh, Kasus Video Syur Bikin Gisella Anastasia Takut Main Media Sosial