Nunung hampir pingsan usai sidangnya ditunda. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Pada Rabu (30/10/2019) sekira pukul 13.00 WIB, komedian Nunung Srimulat dan suami, Iyan Sambiran tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dari RSKO Cibubur. Diagendakan pemeriksaan terdakwa hari ini, Nunung menghindari serangan panik dengan minum obat.

"Sudah, sudah minum obat dari RSKO," kata Nunung Srimulat, saat ditanya soal persiapan sidang.

Baca Juga:
Hampir Pingsan usai Sidang, Nunung Kenapa?

Nunung Srimulat pun menjelaskan kambuhnya serangan panik yang dimilikinya pekan lalu sehingga membuatnya nyaris pingsan. Nunung menyebut hal tersebut akan muncul jika terus menerus ditanya perihal gangguan kejiwaan yang dialaminya.

"Karena kemarin bicaranya tentang kepanikan, tentang depresi, pasti muncul (kambuh)," jelas Nunung.

Meski demikian, Nunung Srimulat paham hal tersebut akan kembali ditanyakan pada persidangan kali ini. Oleh karena itu, komedian 55 tahun ini telah meminum obat dan persiapan mental. 

Baca Juga:
Terungkap! Nunung Ternyata Alami Depresi Sejak 3 Tahun Lalu

"Ya tergantung apa yg dipertanyakan (nanti) yang jelas siap lah," ujarnya.

Nunung Srimulat dan suami, Iyan Sambiran kembali menjalani sidang di PN Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019). [Yuliani/Suara.com]

Sebelumnya, dalam sidang yang digelar pekan lalu (23/10/2019) saksi yang merupakan dokter dari RSKO menyebut Nunung mengalami gangguan kejiwaan berupa gangguan panik dan depresi tiga tahun belakangan. Ia pun nyaris pingsan usai sidang berakhir karena pannick attacknya kambuh.

Nunung dan suaminya, Iyan Sambiran ditangkap di kediaman mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada 19 Juli lalu. Dalam penangkapan itu, petugas menyita barang bukti berupa sabu. 

Baca Juga:
Nunung Kini Gemukan, Tarzan: Kalau Kurus Saya Bisa Bercucuran Air Mata!

Load More