Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Citra Kirana dan Rezky Aditya lamaran (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Matamata.com - Pasangan seleb, Rezky Aditya dan Citra Kirana bakal melangsungkan akad nikah di Bandung, Jawa Barat. Sementara untuk resepsi, Ciki dan Rezky memilih di Jakarta.

Namun hingga saat ini, aktor 34 tahun ini masih menyembunyikan kapan tepatnya acara sakral itu akan dilaksanakan. Citra Kirana dan Rezky Aditya baru saja melangsungkan acara lamaran pada Sabtu (26/10/2019) di Bandung. 

Baca Juga:
Mak Comblang Hingga DM Instagram, Ini Cara Rezky Aditya Pepet Citra Kirana

"Lokasi (akad nikah) di Bandung, resepsi di Jakarta. Waktu dan tempat pasti sudah ada, cuma gue nggak mau kasih dulu. Karena gue maunya nanti tunggu aja undangannya," kata Rezky Aditya di Studio Refit Kebagusan,  Jakarta Selatan,  Rabu (30/10/2019).

Lokasi akad nikah sendiri mengikuti keinginan Citra Kirana.  Nantinya, prosesi akad nikah akan dilangsungkan dengan konsep adat Sunda, sementara resepsi secara internasional.

"Karena orangtuanya dan dia asalnya dari Bandung. Akad mungkin dan pasti pakai adat Sunda ya. Resepsi nanti di Jakarta Internasional," jelas Rezky Aditya.

Baca Juga:
Cerita Awal Mau Gebet Citra Kirana, Rezky Aditya: Lucu Sih!

Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Youtube/CikyCitraRezky)

Persiapan akad dan resepsi Rezky Aditya dan Citra Kirana sudah hampir selesai. Mereka telah menyiapkan segalanya mendekati hari H.

"Sudah semuanya. Kan gue bilang segera. Tapi kalau gue bilang tanggal berapa, gue nggak perlu kasih tahu. Gue mau minta doanya lagi semoga semuanya lancar sampai hari H," tutur Rezky Aditya. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Akad Nikah Rezky Aditya dan Citra Kirana Bakal Usung Adat Sunda

Load More