Madinah | MataMata.com
Denny Cagur antar Marshel Widianto sunat. [capture YouTube]

Matamata.com - Denny Cagur posting video bikin ngakak di akun YouTube-nya. Di video tersebut Denny Cagur mengantar komika berambut kribo Marshel Widianto sunat!

Kocaknya lagi, Marshel baru akan disunat saat usianya 23 tahun.

"Tugas pertama kita adalah adalah nyari tempat sunatnya. Kalo anak-anak datang bisa langsung sunat, kalau dewasa agak susah ni Sel," kata Denny Cagur ke Marshel.

Baca Juga:
Janin Program Bayi Tabung Tak Berkembang, Istri Denny Cagur Nangis 2 Hari

Setelah sempat browsing dan menelpon beberapa lokasi, Denny Cagur dan Marshel akhirnya menemukan lokasi khitan yang cocok. Mengenakan peci merah dan sarung warna hijau, Marshel dan Denny Cagur menuju lokasi sunat menumpang mobil mewah Denny Cagur.

"Kalo gue nggak sunat, nggak mungkin gue naik Alphard nih," kata Marshel cengengesan.

Baca Juga:
Pamer Foto Jadul Bareng AHY, Denny Cagur Dibilang Mirip Vokalis Band

"Emang lo belum pernah naik Alphard?," tanya Denny Cagur.

Denny Cagur (Instagram/@dennycagur)

"Belum pernah Pak. Pertama kali pak. Ada roof topnya, bisa liat Tuhan ya, hehehe," kata Marshel lagi dengan logat lucu.

Dalam perjalanan, Denny Cagur dan Marshel sempat mampir di swalayan untuk membeli alat cukur. Alat ini digunakan untuk mencukur rambut kemaluan Marshel sebelum disunat.

Baca Juga:
Denny Cagur Rekam Kejadian Karyawan Kesurupan, Komentar Anji Disorot

Cukup chit-chat kocak soal praktek sunat di dalam perjalanan, Denny Cagur dan Marshel pun akhirnya tiba di lokasi khitan. Prosesi sunat Marshel sendiri dilakukan oleh seorang dokter bernama Abdul Rosyid.

Abdul Rosyid sendiri diketahui merupakan dokter yang pernah menangani khitan anak-anak artis seperti Faank Wali Band dan anak alamrhum Ustaz Jefri Al Buchory.

Denny Cagur antar Marshel Widianto sunat. [capture YouTube]

Prosesi sunat Marshel sendiri dilakukan dilantai atas.

"Gimana Dok? sudah siap? kita eksekusi ya," kata Denny Cagur melirik Marshel yang terlihat seidkit pucat jelang disunat.

Tiba di ranjang sunat, Deeny Cagur melakukan aksi nyeleneh mengangkat Marshell tak ubahnya seperti anak kecil yang hendak dikhitan.

Denny Cagur antar Marshel Widianto sunat. [capture YouTube]

"Saya sendiri aja pak, hehehe," seloroh Marshel.

Sayang, Denny Cagur tak menggelontor seluruh adegan kocak Marshel saat sunat. Di situ tertulis akan ada postingan selanjutnya.

 

 

 

 

 

 

Load More