Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bubah Alfian dan Rossa (Instagram/@bubahalfian)

Matamata.com - Pesta Halloween yang digelar oleh Bunga Citra Lestari alias BCL di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis (31/10/2019) dini hari berbuntut panjang. Pasalnya Melly Goeslaw tersinggung saat makeup artist kenamaan Bubah Alfian dinilai melecehkan saat mengenakan kostum dan gaya mirip dirinya.

Keberatan ini dilayangkan langsung oleh Melly Goeslaw di Instagram. Terlebih suami Melly, Anto Hoed juga angkat bicara tak terima istrinya jadi bahan bercandaan.

Bubah Alfian, Rossa dan Afgan (Instagram/@bubahalfian)

Untuk itu lewat akun Instagram pribadinya, Bubah minta maaf pada Melly Goeslaw. Dalam permintaan maaf yang diunggah pada Jumat (1/11/2019) dini hari itu Bubah ungkap tidak bermaksud melecehkan.

Baca Juga:
Geram, Suami Melly Goeslaw Tandai Beberapa Artis Terkait Pesta Halloween

"Dari lubuk hati yang terdalam saya meminta maaf sebesar-besarnya kepada Teteh @Melly_Goeslaw, @antohhoed dan keluarga. Serta kepada masyarakat Indonesia karena kelakuan saya kurang pantas," tulis Bubah Alfian dalam captionnya.

Bubah lebih lanjut mengutarakan kalau ia justru mengagumi sosok Melly Goeslaw dan karya-karyanya. Bubah meniru gaya Melly karena melihat keberanian Melly dalam mengekspresikan diri sebagai style icon.

"Saya seorang yang salah, benar-benar saya yang salah. Ini terjadi tanpa niat kurang baik, niat menyinggung, tanpa ada niat membully. Saya berdandan seperti Teh Melly karena beliau adalah selebriti dan fashion icon yang saya kagumi," lanjutnya.

Baca Juga:
Ditiru saat Pesta Halloween, Melly Goeslaw Mencak-mencak

Bubah mengakui kalau dia seperti sekarang juga karena sosok Melly Goeslaw. Untuk itu dia benar-benar minta maaf.

"Saya mencintai Teteh Melly sepenuh hati saya, saya tumbuh bersama karya2nya.. saya juga diberi rezeki oleh sosok2 yg dibesarkan namanya oleh beliau.. sekali lagi Teteh dan Mas Anto dan juga Masyarakat saya memohon maaf," tutup Bubah Alfian.

Bubah Alfian Minta Maaf ke Melly Goeslaw (Instagram/@bubahalfian)

Diketahui sebelumnya Melly Goeslaw mencak-mencak gara-gara dirinya dan cara berpakaiannya ditiru dalam pesta Halloween yang digelar oleh penyanyi Bunga Citra Lestari di salah satu restoran di Jakarta pada Kamis (31/10/2019) dini hari.

Baca Juga:
Suaranya Dibilang Mirip Ari Lasso, Melly Goeslaw: Berarti Gue Kayak Laki

Melly Goeslaw murka lantaran ada seseorang yang meniru dirinya dengan topi lebar dan hijab sembari berjoget-joget dan sesekali menutupi wajah. Si 'Melly Goslaw' ini pun jadi bahan candaan pengunjung.

Curhat Melly Goeslaw soal bully atas dirinya di acara Halloween. [Instagram]

"IG saya gak dibajak, saya emang lagi marah, marah banget. Selama ini pesta kostum yang mengatasnamakan saya, saya gak pernah marah karena selalu dipresent dengan baik, gak asal-asalan dan malah jadi bahan ketawan yang konyol. Buat saya ini bullying. Terserah kalo bagi kalian ini lucu. Buat saya gak lucu sama sekali," ungkap Melly Goeslaw.

Load More