Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Digeruduk banyak kasus, aktris Nikita Mirzani berseloroh jika dirinya stripping di Polda Metro Jaya. Stripping adalah istilah yang dipakai untuk syuting program kejar tayang di televisi.

"Ini stripping, alhamdulillah laporan Niki semuanya berjalan. Alhamdulillah stripping kantor polisi, nanti minggu depan Niki dipanggil juga untuk BAP ya laporan Niki terhadap Elza Syarief yang bilang Nikita itu cepu," kata Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (1/11/2019).

Baca Juga:
Polisikan eks Suami, Nikita Mirzani Ogah Damai

Hari ini, Nikita Mirzani datang ke Polda Metro Jaya untuk penuhi panggilan polisi terkait laporannya terhadap mantan suaminya, Sajad Ukra. Bintang Comic 8 itu melaporkan Sajad atas tindak pidana penelantaran anak.

Nikita Mirzani pun bersumpah akan terus lakukan upaya hukum sampai Sajad Ukra kalah di pengadilan. Niki sadar jika dirinya sulit memaafkan orang.

Nikita Mirzani (MataMata.com/Evi Ariska]

"Soalnya Niki kalau sudah ngelaporin orang, Niki nggak akan pernah berhenti, sampe Niki puas. Makanya Niki suka takut sama diri sendiri karena Niki pendendam orangnya," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Uya Bakal Bongkar Isi ATM Nikita Mirzani, Deddy Corbuzier & Billy Syahputra

"Jadi Niki selalu liatin lawan lawan Nikita, oh segini nih, sekarang gilirian gue. Nggak mungkin nggak masuk penjara," katanya lagi. [Evi Ariska]

Load More