Ashanty dan Anang Hermansyah [Sumarni/Matamata.com]

Matamata.com - Dibalik keharmonisan keluarga Anang dan Ashanty ternyata tersimpan kisah kelam yang cukup pahit. Hal ini diungkapkan langsung oleh pasangan suami istri itu saat menjadi narasumber di progam Okay Bos.

Dilansir dari video yang diunggah akun gosip @mak_inpoh, Ashanty secara terang-terangan mengaku pernah hampir cerai dengan mantan suami Krisdayanti tersebut.

"Tahun pertama mungkin namanya dulu nggak pernah tinggal bareng terus tinggal bareng banyaklah cekcok apalagi tinggal di ruko hampir setahun. Aku juga sampai keguguran gara-gara naik turun tangga, pas stress kali ya. Itu kita lagi banyak masalah, dan itu pertama kalinya kita memutuskan kita kayaknya cerai aja," ujar Ashanty.

Baca Juga:
Makan Malam Romantis Bareng Anang di Brazil, Ashanty Malah Ngompol

Namun, lebih lanjut Ashanty juga menjelaskan jika kini hubungan rumah tangganya semakin bahagia setelah menjalani biduk rumah tangga selama 9 tahun lebih.

Anang Hermansyah dan Ashanty (Instagram/@mak_inpoh)

Tak berselang lama, unggahan itu pun langsung ramai dibanjiri komentar netizen di dunia maya.

"Intinya bahagia versy Ashanty nggak munafik kebahagiaanya jika diukur dari terpenuhinya segala kebutuhan," kata akun @toko_okecantik_.

Baca Juga:
Biar Gereget di Atas Ranjang, Ashanty Ogah Terlalu Ngablak di Depan Anang

"Seberat apapun masalah tetap komunikasikan dengan baik," imbuh netizen @md_larasati.

"Dan kenyamanan soal duit bagi Ashanty juga mungkin beda dengan kita. Beda keinginan dan pengeluaran," jelas akun @_littlebebe_.

Baca Juga:
Heboh! Anang Hermansyah Sebut Ahmad Dhani Dulu Rebut Maia Estianty darinya

Load More