Uya Kuya (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Presenter Uya Kuya saat ini tengah mengamati perkembangan kedua buah hatinya, Cinta Kuya dan Nino Kuya yang sedang asyik berkecimpung dengan akun YouTube-nya.

Menurut Uya, mereka sama-sama sukses meraup subscriber yang cukup banyak dalam waktu singkat. Bahkan jumlahnya lebih banyak dua buah hatinya ketimbang dirinya.

Baca Juga:
Bongkar Isi ATM Raffi Ahmad, Uya Kuya Beberkan Kronologinya

“Jauh lebih sukses dari bapaknya kan. Nino dalam waktu sebulan udah 1,4 M subscribersnya Cinta hampir 600 ribu, gue masih 300 ribu,” tutur Uya Kuya, ketika ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2019).

Meski demikian, lelaki 44 tahun itu tidak merasa tersaingi dengan kedua buah hatinya. Dia justru bangga, Cinta dan Nino kini sudah bisa punya penghasilan sendiri dari konten yang mereka buat.

"Nggak apa-apa kesaing, karena gue juga nggak punya ambisi apa-apa di YouTube. Cuma ingin berkarya doang,” ucapnya.

Baca Juga:
Bak ABG Pacaran, Raffi Ahmad Kirim Video ke Uya Kuya Setiap Malam

Uya Kuya [Suara.com/Marni]

Mantan personel Tofu itu juga tidak ikut campur dengan penghasilan yang didapat kedua putra putrinya itu. Namun dia menekankan untuk profesional dan meminta bayaran karena saat mengambil gambar hingga mempersiapkan alat dilakukan oleh Uya Kuya.

"Kameramen, karyawan bapaknya, alat edit bapaknya yang beli. Jadi dia harus cicil ke gue. Kan mereka udah punya penghasilan sendiri," tutur Uya Kuya. 

Baca Juga:
Unfollow, Nikita Mirzani Ungkap Hubungannya dengan Uya Kuya

Load More