Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Intan Hardja. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Intan Hardja belum siap menjawab perihal alasannya membuka hijab. Sebab menurut dia, keputusan membuka hijab adalah hal yang sensitif dibicarakan.

"Soal buka hijab itu kayaknya aku harus menyiapkan waktu luang dan momen khusus untuk menjelaskan, karena kalau bahas hijab itu sensitif," kata Intan Hardja saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2019).

Baca Juga:
Beli Lagu Jiplakan Pablo Benua, Intan Hardja Rugi Puluhan Juta

Perempuan yang berprofesi sebagai presenter ini pun harus menyiapkan mental sebelum menjelaskan alasan dirinya buka-tutup hijab. Apalagi, ia takut salah berbicara hingga malah menyebabkan kontroversi baru.

"Jadi suasananya mesti enak juga biar aku nggak salah ngomong," ujar Intan Hardja.

Ditanya kapan kira-kira akan membeberkan kisah di balik pemasangan dan pencopotan hijabnya, Intan Hardja belum bisa memastikan. Namun, ia menjanjikan penjelasannya akan digelar dalam waktu dekat.

Baca Juga:
Belum Niat Laporkan Pablo Benua, Ini Alasan Intan Hardja

Intan Hardja. (Instagram/@intanhardja168)

"Rencananya insyaAllah sesaat lagi (memberi penjelasan)," kata Intan Hardja.

Sebelumnya warganet dibuat geger atas pengakuan Intan Hardja pernah melakukan hubungan intim dengan lelaki lebih muda alias brondong di luar pernikahan. Setelah itu, dia pun memutuskan untuk berhijab.

Namun, tak sampai satu tahun resmi mengenakan hijab, mantan presenter acara gosip itu berubah pikiran. Dia memutuskan untuk mencopot hijab.

Baca Juga:
Lagu Beli dari Pablo Benua Dituding Jiplak, Intan Hardja Klarifikasi

Load More