Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Delon Thamrin dan Aida Chandra [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Delon Thamrin dan Aida Noplie Chandra resmi menikah. Delon kemudian memberikan  cerita awal mula perkenalannya dengan Aida.

"Aku dikenalin sama temannya Aida, Ivana, biar dia yang cerita deh," kata Delon saat ditemui di Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/11/2019).

Baca Juga:
LDR Hampir 1 Tahun, Delon Thamrin dan Aida Chandra Ternyata Dicomblangi

Ivana pun akhirnya menceritakan bagaimana mantan Yeslin Wang itu minta dikenalkan dengan seorang perempuan. 

"Dari awal koh Delon nanyain aku, ada nggak teman kamu yang cakep, kenalin dong. Aku bilang ada. Aku kasih foto Aida. Dia bilang cakep dan mau minta nomor teleponnya. Setelah dikasih, mereka jalan dan aku senang mereka menikah," jelas Ivana.

Delon Thamrin dan Aida Chandra resmi menjadi sepasang suami istri. [Instagram]

Delon kemudian menyebut langsung jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihat foto Aida. Tak malu, bahkan mantan suami Yeslin Wang itu langsung melakukan panggilan video.

Baca Juga:
Detik-Detik Jelang Resepsi, Delon Thamrin: Aku Nggak Pernah Segugup Ini!

"Jujur, dia adalah jodohku. Aku lihat pertama kali fotonya langsung berani video call. Bukan hanya mirip muka tapi cara ngomong kita (mirip) bisa becanda, bisa sharing," ujar Delon disisipi canda.

Aida Chandra dan Delon Thamrin [Suara.com/Yuli]

Lebih lanjut, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tahun 2004 itu menilai kalau Aida merupakan wanita yang spesial dan luar biasa dalam kehidupannya.

"Makanya gua mau serius dan nikahin dia (Aida) walau kami baru pacaran selama enam bulan," pungkas Delon.

Baca Juga:
LIVE: Preskon Pernikahan Delon Thamrin dan Aida Noplie Chandra

Sebelumnya, Delon dan Aida telah melakukan pemberkatan pada Jumat, 8 November 2019 di salah satu gereja di kawasan Salemba, Jakarta Pusat.

Load More