Minggu, 28 April 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Senin, 20 November 2023 | 15:47 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Pada Senin (20/11/2023) Nirina Zubir selaku pemeran utama dalam Film bertajuk  Jatuh Cinta Seperti di Film-Film datang ke kantor redaksi Suara.com. 

Tak sendirian, ia datang bersama Yandi Laurens sang sutradara.

Untuk diketahui, Jatuh Cinta Seperti di Film-Film akan meramaikan bioskop tanah air pada bulan November hingga Desember mendatang. Imajinari telah merilis poster resminya pada Senin (6/11/2023) dengan jadwal rilis mulai 30 November.

Baca Juga:
Berhasil Punya Perut Kotak-Kotak, Nirina Zubir: Ya Allah Kuatkan Aku dari Godaan Kue Lebaran

Film yang diproduksi oleh Imajinari dan Cerita Films disutradarai dan ditulis oleh Yandy Laurens, filmmaker berbakat yang sebelumnya menggarap film Keluarga Cemara (2018) dan serial Yang Hilang dalam Cinta (2022). 

Film ini sekaligus menjadi ajang reuni Ringgo Agus dan Nirina Zubir setelah Keluarga Cemara. Mereka kembali dipasangkan di film ini sebagai pemeran utama.

Bercerita tentang Bagus (Ringgo Agus), seorang penulis skenario film yang bertemu lagi dengan pujaan hatinya bernama Hana (Nirina Zubir), teman SMA pujaan hatinya yang baru saja menjanda. 

Baca Juga:
11 Potret Zivara Anak Sulung Nirina Zubir yang Beranjak Remaja dan Suka Cosplay

Setelah sukses dengan skenario adaptasi yang ia tulis, Bagus pun bisa menulis skenario asli. Ia kemudian diam-diam menciptakan naskah berdasarkan obrolan pribadinya dengan Hana.

Bagus berharap agar hubungannya dengan Hana bisa tetap harmonis, sementara ia juga berusaha menyempurnkan naskahnya. Padahal Hana pada saat itu kehilangan warna hidupnya karena sang suami baru beberapa bulan meninggal dunia. 

Semuanya lantas menjadi rumit ketika Hana tanpa sengaja menemukan naskah tersebut dan menjadi kecewa. Hana sangat kesal dan menganggap apa yang Bagus lakukan adalah hal yang salah.

Baca Juga:
Terdakwa Kasus Mafia Tanah Telah Divonis oleh Hakim, Nirina Zubir Merespons Sedih

Dalam situasi yang rumit itu, apakah Bagas mampu menyelesaikan proyek filmnya? Dan apakah ia berhasil memperbaiki hubungannya dengan Hana?

Selain Ringgo dan Bagus, film ini turut dibintangi oleh Alex Abbad, Sheila Dara, Dion Wiyoko, dan Julie Estelle. Film ini menjadi film perdana Julie Estelle setelah vakum. Tentunya menarik melihat akting Julie dalam film dengan cerita dan visual menarik ini.

Jatuh Cinta Seperti di Film-Film akan menjadi film yang unik karena menyuguhkan visual hitam putih. Konsep ini dipilih dengan tujuan agar penonton bisa merasakan emosi dari kehilangan, seperti yang dirasakan oleh Hana karena kesedihan akibat kehilangan suaminya. 

Baca Juga:
Nirina Zubir Kecewa dengan Tuntutan Hukuman Pelaku Mafia Tanah Ibunya: Katanya karena Kasihan, Kemanusiaan Apa

Film yang hadir dengan membawa warna baru bagi perfilman Indonesia ini siap tayang di bioskop mulai 30 November mendatang. Jangan sampai terlewatkan, ya! (Hayuning Ratri Hapsari)