Nur Khotimah | MataMata.com
Nirina Zubir pamer perut kotak-kotak. (Instagram/@nirinazubir_)

Matamata.com - Berhasil Punya Perut Kotak-Kotak, Nirina Zubir: Ya Allah Kuatkan Aku dari Godaan Kue Lebaran

Nirina Zubir berhasil menurunkan berat badannya dan memiliki tubuh yang ideal. Bahkan, perut Nirina Zubir kini sudah six pack alias kotak-kotak.

Untuk merayakan pencapaian ini, Nirina Zubir pun mengabadikan potret perut ratanya di Instagram. Ia begitu bangga menunjukkan perutnya yang terekspose karena mengenakan busana crop top.

Baca Juga:
11 Potret Zivara Anak Sulung Nirina Zubir yang Beranjak Remaja dan Suka Cosplay

Nirina Zubir tentu berusaha sangat keras untuk mendapatkan bentuk tubuh seperti sekarang. Oleh karena itu, ia merasa galau ketika dihadapkan dengan kenikmatan kue Lebaran yang menggiurkan.

"Ya Allah, kuatkan aku dari godaan kue-kue kering yang menyenangkan di masa menjelang lebaran ini ya Allah," tulis Nirina dalam unggahannya seperti dikutip pada Sabtu (22/4/2023).

"Bukannya nggak bersyukur tapi badan ini udah enak banget. Tapi kue-kue itu juga lebih enak lagi dan sangat menggoda," sambungnya.

Baca Juga:
Terdakwa Kasus Mafia Tanah Telah Divonis oleh Hakim, Nirina Zubir Merespons Sedih

Dalam foto tersebut, Nirina Zubir terlihat mengenakan atasan crop top dengan celana santai motif kotak-kotak. Baju minimnya sukses memerkan lekuk perut ratanya yang jadi impian semua perempuan.

Bintang Get Married ini mengaku dilema antara tetap menjaga garis di perutnya itu atau memuaskan nafsu makannya. Ia juga berujar kalau menjaga bentuk tubuh jauh lebih sulit daripada membentuknya.

Unggahannya tersebut direspons dua jawaban berbeda oleh teman-teman sesama selebriti serta para penggemarnya. Ada yang menyuruh Nirina konsisten mempertahankan lekuk perutnya, ada pula yang mendukung Nirina untuk mencicipi kue lebaran.

Baca Juga:
Nirina Zubir Kecewa dengan Tuntutan Hukuman Pelaku Mafia Tanah Ibunya: Katanya karena Kasihan, Kemanusiaan Apa

"Kuat sayangkuh," tulis Inul Daratista memberi dukungan.

"Tahan, tahan, jangan biarkan perutnya yang udah cakep ini menghilang Na," ujar salah seorang netizen.

"Kamu nggak akan sanggup kak, karena itu berat," tulis yang lain.

"Nggak apa-apa Mbak Na, diicip dikit aja kue-kue itu, toh munculnya hanya setahun sekali. Hehehe, nanti habis itu gym lagi," saran netizen lainnya.

Sementara itu, Nirina Zubir memang sengaja melakukan diet dan berolahraga demi mendapatkan bentuk tubuh ideal. Ia berhasil menurunkan berat badannya dari 60 kg menjadi 45 kg. (Tiara Rosana)

Load More