Selasa, 23 Juli 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Selasa, 04 Juni 2024 | 11:43 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Matamata.com - Sejumlah cast atau pemeran film Marni: The Story of Wewe Gombel menyampaikan tantangan dan pelajaran yang didapat saat terlibatd alam penggarapan film bergenre horor berbumbu laga atau action ini.

Mereka adalah Ismi Melinda, Hannah Al Rasyid, Reza Hilman, dan Amanda Rigby.

"Tantangannya banyak, saat jadi marni maupun wewe gombel," ujar Ismi Melinda saat hadir di kantor redaksi Matamata.com, Jakarta, Selasa (4/6/2024).

Baca Juga:
Tiko Aryawardhana Dilaporkan ke Polisi, Dugaan Penggelapan Dana Miliaran Rupiah

Hal yang sama juga dialami oleh Amanda yang memerankan Anisa dalam film ini. Ia mengaku tertantang karena untuk pertama kalinya harus belajar adegan-adegan beladiri layaknya film laga.

Film Marni: The Story of Wewe Gombel siap tayang di bioskop tahun ini. Film ini akan mengangkat asal usul dari urban legend dari tanah Jawa ini.

Jelang penayangan di Juni 2024, film Marni: The Story of Wewe Gombel menampilkan poster perdana. Di mana terlihat sosok hantu menyeramkan berada di antara dua perempuan.

Baca Juga:
El Rumi dan Eca Aura Diduga Go Public, Maia Estianty Tegaskan Cari Istri Harus Sekufu

Menariknya, film Marni: The Story of Wewe Gombel tidak hanya menampilkan sisi seram. Tetapi juga akan menyuguhkan sejumlah adegan aksi laga.

Guna mematangkan sisi action, pihak produksi bekerjasama dengan Uwais Team. Mereka spesialisasi mengatur koreografi pertarungan antara hantu Wewe Gombel dan manusia.

Selain dari sisi action, film ini juga akan mengungkap asal usul Wewe Gombel. Tentunya, kisah urban legend tersebut sudah dikolaborasi dengan intepretasi sutradara dan sang penulis.

Baca Juga:
Muncul Lagi di TV usai Kena Stroke, Tukul Arwana Digoda Vega Darwanti: Senang Gak Mas Ketemu Aku?

Sebagai gambaran, Marni: The Story of Wewe Gombel akan memulai kisah dari keluarga yang pindah ke sebuah rumah tua. Di sinilah mereka menemukan keanehan.

Saat seorang bocah laki-laki dihukum di kamar, ia mendadak diculik Wewe Gombel (Ismi Melinda). 

Hantu Wewe Gombel pun tidak serta muncul secara mendadak. Namun ada hal yang membuatnya menjadi setan yang menyerang manusia.

Baca Juga:
Kokop Botol Equil di Restoran, Mayang Lucyana Auto Diceramahi Gegara Adab: Belajar Table Manner!

Selain Ismi Melinda, hadir bintang lainnya seperti Amanda Rigby, Frislly Herlind, Hannah Al Rashid, Mathias Muchus, Shareefa Daanish, Djenar Maesa Ayu dan Roy Marten.