Sabtu, 20 April 2024
Linda Rahmadanti | MataMata.com Senin, 11 November 2019 | 12:23 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Jodri Onsu hari ini, Senin (11/11/2019) bergegas ke Polda Metro Jaya. Jordi hendak melaporkan pemilik akun YouTube yang telah memfitnah bisnis Ruben Onsu.

Akun YouTube yang dilaporkan Jordi Onsu adalah milik presenter Robby Purba dan Roy Kiyoshi. Jordi merasa bisnis restoran milik Ruben Onsu telah difitnah memakai pesugihan, dalam video berjudul "Roy Kiyoshi Beberkan 5 Ciri-Ciri Warung Makan yang Pakai Penglaris - Ba'da Maghrib".

Dalam video tersebut, Roy Kiyoshi dan seorang anak gadis yang mengaku indigo, Dephienne mengungkap ciri-ciri resotran pesugihan. Beberapa ciri yang disebutkan adalah:

Makanannya basi jika dibawa pulang.
Ramainya berbeda.
Akan berdampak pada restoran sekitar, sepi bahkan hingga tutup.
Menaruh hiasan tak biasa. Misalnya patung-patuing sebagai representasi dari arwah-arwah.
Memakan korban jiwa alias memakan tumbal.
Robby Purba kemudian menanyakan kepada Roy Kiyoshi dan Dephienne siapa saja restoran yang memakai pesugihan. Kepada Dephiene, Robby bertanya inisial restoran terkenal se-Indonesia yang memakai pesugihan. Cewek berhijab itu pun menjawab, "G".

Sedangkan Roy Kiyoshi ditanya Robby Purba soal tempat makan terkenal se-Indonesia yang memakai pesugihan sampai mengorbankan nyawa. Roy menjawab, "R".

Dua inisial tersebut rupanya yang membuat Jordi Onsu tersinggung. Karena seperti diketahui, restoran milik Ruben Onsu berinisial G, yakni Geprek Bensu.

Simak penuturan lengkap Jordi Onsu hanya di Matamata.com.